Minggu, 07 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 05


Gal-hee menuntut kontrak kerjanya terdapat waktu luang seperti karyawan pada umumnya. Min-ik menghampiri Gal-hee bahwa jika penglihatannya membaik kontrak kerjanya berakhir. Para sekretaris kantor menghampiri Gal-hee yang tidak memberi tahu mereka mengenai kembalinya dirinya.


Ketika makan bersama, senior mereka Eul-wang datang dan disaat itu dia melihat para detektif berjalan di dekat kantor mereka. Dia meminta izin untuk pergi dan makanan dibayar oleh Eul-wang. Min-ik menghampiri para detektif untuk pindah tempat dimana saat itu  Direktur Sim dan Sekretarisnya Mo Ha-ni mengupingnya.


Sim meminta kepada Ha-ni untuk mencari tahu mengenai Min-ik melalui Gal-hee. Sementara Min-ik di kapal berbicara dengan Dae-joo perihal permasalahan kejadian saat ancaman pembunuhan terhadap dirinya. Seketika Gal-hee dan detektif menemui mereka.

Di kantor polisi, Detektif menunjukkan video pertemuan Dae-joo dengan si pengancam. Dia meminta kepada Dae-joo menjelaskan pertemuan tersebut. Dae-joo menjelaskan dia ingin menemuinya namun sekretarisnya Yi Eul-wang terjadi masalah sehingga dia harus pergi dan dirinya berusaha menghubungi Min-ik namun tidak diangkat.


Lalu dirinya kembali seketika handphonenya mati. Dia kemudian bertemu dengan pria misterius tersebut dan meminjam nomor handphonenya. Dia tidak tahu jika itu pelakunya. Polisi kemudian meminta kepada Dae-joo untuk menuliskan nomor sekretarisnya untuk dapat diinterogasi agar alibi Dae-joo itu memang benar.

Di galleri seni, Sim Hae-ra ibu Min-ik bertemu dengan Park Seok-ja dimana Seok-ja berkeinginan untuk menjodohkan anaknya Veronica Park dengan Min-ik. Dia memberi foto Veronica Park kepada Ibu Min-ik. Tiba di rumah, Ibu Min-ik memberikan foto kepada Min-ik untuk melakukan kencan buta dengannya.


Di kamar, Min-ik tidak bisa melihat dengan jelas wajah Veronica Park di foto. Keesokan hari, Gal-hee berjalan bersama Ha-ni dimana Ha-ni berusaha menanyakan mengenai masalah Min-ik berkaitan dengan kedatangan polisi.

Namun Gal-hee berusaha mengelak dan tepat saat mereka berdiri di depan CinePark, Gal-hee terkejut dan menanyakan kepada Ha-ni yang mengajak Gal-hee nonton di Cinepark. Gal-hee berusaha menghindar dan dia menjelaskan kepada Ha-ni bahwa dia tidak pernah nonton di tempat tersebut. Ha-ni menanyakan alasan Gal-hee tidak menyukai teater tersebut.


Gal-hee menjelaskan bahwa dia mantan sekretaris Veronica Park pemiliki distribusi film. Sementara itu Veronica Park sedang menyaksikan film terbaru dan dia marah dengan hasil film tersebut terhadap pembuat film. Flash back, saat Gal-hee menjadi sekretaris Veronica Park dimana Gal-hee berpura-pura menjadi Veronica Park dengan meniru suaranya saat menerima telepon yang dimana saat itu Veronica Park tidak ingin menelepon sebab dia sibuk bercinta.

Waktu sekarang, saat Gal-hee menceritakan mengenai Veronica Park terhadap Ha-ni, Veronica Park bersama asistennya keluar menyebutkan kata "awesome" yang selalu diucapkan olehnya. Seketika Gal-hee terdiam menatap Veronica Park yang menyapa Gal-hee dengan melambaikan tangan.  


Loading...