Minggu, 07 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 06


Veronica Park menghampiri Gal-hee menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan sekretaris baru namun Gal-hee mengatakan dia sudah memiliki pekerjaan dengan boss yang baru. Di kantor, Gal-hee dikejutkan dengan Min-ik yang menunjukkan foto kepada Gal-hee. Gal-hee mengatakan dia merupakan Veronica Park pemilik Cinepark.


Gal-hee meminta Min-ik tidak menemuinya, Min-ik menjelaskan bahwa jika dia tahu dari awal dia tidak ingin menemuinya namun karena dirinya selalu menepati janji dia akan menemui Veronica Park tanggal 13 di Kingdom Hotel jam 9 malam.


Direktur Park di lift bersama Ha-ni menanyakan kepada Ha-ni apakah telah mendapati informasi mengenai Min-ik. Ha-ni mengatakan belum sehingga membuat Park mengancam akan memberhentikan dirinya. Keesokan hari Gal-hee menghubungi sekretaris Veronica Park untuk menjelaskan bahwa Min-ik ingin membuat janji dengan Veronica Park.

Sekretarisnya lalu menjelaskan kepada Veronica Park bahwa ada telepon dari TNT seketika Veronica Park memotong mengatakan dia tahu ada pertemuan tanggal 13 jam 9 malam. Dia lalu segera pergi meninggalkan sekretarisnya.


Min-ik menemui dokter Gu berkonsultasi dengannya perihal hanya Gal-hee yang dapat dia lihat. Min-ik bingung namun Dokter Gu mengatakan mungkinkah outfit (dimana Gal-hee selalu memakai cardigan merah) yang selalu dikenakan Gal-hee sehingga otak Min-ik menangkap bahwa itu adalah Gal-hee. Min-ik tiba di kantor meminta Gal-hee mengenakan pakaian lain.

Min-ik terkejut dia tidak bisa melihat wajah Gal-hee yang membuatnya merasa dilemma. Keesokan hari, Min-ik pergi untuk menemui Veronica Park menuju Kingdom Hotel. Sementara Gal-hee bersiap pergi hangout bersama dengan para sekretaris lain. Namun teman-temannya meminta Gal-hee untuk berganti pakaian sehingga teman-temannya mendandani Gal-hee.


Saat itu Gal-hee menghubungi sekretaris Veronica Park menanyakan apakah Veronica Park sudah berangkat menuju Kingdom hotel, namun sekretaris menyebutkan bahwa Veronica Park pergi ke Princess Hotel. Sehingga membuat Gal-hee kesal dan segera pergi meninggalkan teman-temannya.

Di Princess, Veronica Park bertemu dengan Dae-joo. Ketika Dae-joo memperkenalkan dirinya, Veronica Park kaget ternyata bukan Min-ik. Dia menghubungi Gal-hee dan Gal-hee menjelaskan bahwa dia seharusnya menuju Kingdom Hotel bukan Princess Hotel.


Flash back, saat Veronica Park bertemu dengan Gal-hee dan Ha-ni di depan Cinepark, dia menerima telepon dari Manager Sim yang mana dia ingin mempertemukan dirinya dengan seorang pria (Dae-joo) tanggal 13 Juli di Princess Hotel. Waktu sekarang, Veronica Park yang masih menelepon Gal-hee menolak untuk pergi ke Kingdom Hotel sehingga Gal-hee menemui Min-ik.

Sementara di kantor, Ha-ni terkejut dengan adanya Jung-soo di TNT dengan memanggilnya oppa dan mengatakan kepada Jung-soo bahwa dia seharusnya tidak berada di sini. Gal-hee bertemu Min-ik yang tidak mengenalinya dan Gal-hee bergaya seperti Veronica Park yang angkuh dan sombong.


Loading...