Selasa, 09 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 07


Gal-hee bertemu Min-ik yang menunggu di restoran. Saat mereka makan, Min-ik memakan daging dengan saos kacang seketika Gal-hee berusaha memintanya untuk memuntahkannya. Min-ik terkejut Gal-hee mengetahui hal itu dan Gal-hee yang berpose Veronica Park mengatakan dia tahu dari sekretarisnya.


Sementara itu Veronica Park justru senang berkencan dengan Dae-joo yang mana Dae-joo memiliki misi lain terkait dengan pekerjaan dengan menyodorkan proposal proyek untuk penayangan ekslusif Cinepark. Veronica Park mengambil berkas tersebut mengatakan jika proyek tersebut menguntungkan dia akan menghubunginya.


Gal-hee berjalan bersama Min-ik di saat bunga berguguran. Gal-hee mempayungkan Min-ik sementara Min-ik membuka jaket memakaikannya ke Gal-hee. Min-ik mengambil payung tersebut mempayungkan mereka berdua. Di saat Min-ik menjelaskan bahwa dia mengalami pencernaan seketika Gal-hee memberikan masukan untuk memijat-mijat tangannya.

Ibu Min-ik bertemu dengan Ibu Veronica Park dimana Ibu Min-ik mengatakan bahwa Min-ik mengatakan Veronica Park orang yang baik. Dia tidak mengetahui jika Veronica Park tidak menemuinya.


Keesokan harinya usai bertemu Min-ik, Gal-hee menerima telepon dari Veronica Park yang membicarakan mengenai pertemuan semalam. Gal-hee menjelaskan bahwa pertemuan ini seolah-olah benar-benar terjadi antara dirinya dengan Min-ik. Veronica Park lalu meminta nomor telepon Dae-joo.

Dae-joo makan bersama dengan Yi Eul-wang tempat almarhum ibunya dan Eul-wang makan bersama saat bekerja dengan Ketua Do Wan-bae. Eul-wang berjanji kepada Dae-joo apapun yang terjadi dia akan selalu berada disisinya. Di kantor, Min-ik mendapati flash disk yang dikiranya telah hilang.


Dia membuka flash disk tersebut berisikan video anjing. Seketika Dae-joo hadir, Min-ik mengatakan mengapa flash disk ini ada disini. Dae-joo terkejut dengan mengatakan dia harus melihatnya karena Min-ik memintanya untuk melihat video anjing yang mirip dengan anjing mereka dulu.


Dae-joo menjelakan bahwa dia berhenti dari pekerjaan dan akan mengirim surat pengunduran diri. Namun Min-ik menolaknya meninggalkan Dae-joo. Di ruangan dirinya, Min-ik kedatangan Jung-soo yang memberikan handphone-nya yang ketinggalan di mobil.

Di saat itu Jung-soo melihat flash disk di laci Min-ik. Saat Min-ik hendak pulang meninggalkan ruangan, Jung-soo mengenakan masker berusaha membuka laci tersebut. Min-ik ketinggalan kunci mobil dan kembali ke kantornya. Dia terkejut dengan kehadiran pria yang dikiranya penyerang yang berusaha membunuhnya waktu di kapal.


Loading...