Minggu, 30 Juni 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 04


Min-ik kembali ke kantornya bertemu dengan pria bernama Eun Jung-soo saat di lift. Jung-soo ketakutan terhadap Min-ik namun Min-ik tidak mengenali Jung-soo. Tiba di ruangannya  yang gelap, Min-ik mendapati Eul-wang yang merupakan sekretaris dari Direktur Gi.


Eul-wang beralasan dia berada di ruangan tersebut karena ada rapat gabungan minggu depan, biasanya dia dan Gal-hee mengatur sesuai jadwal Min-ik. Keesokan harinya Gal-hee duduk di tangga mendapati uang dalam bungkusan plastik dan secarik kertas yang berisikan pesan untuknya. Gal-hee tahu hal ini perbuatan saudaranya Jung Joong-hee yang tidak bisa melihat.


Gal-hee pun menemui Joong-hee dan dia marah melihat memar tangan Joong-hee yang disebabkan memijat paruh waktu lagi. Jong-hee kesal duit tersebut tidak ingin diambil oleh Gal-hee sehingga dia berusaha membuang duit tersebut ke dalam kloset sehingga Gal-hee mau menerimanya. Gal-hee memanfaatkan uang tersebut untuk berlibur.

Gal-hee menghubungi rekan kerjanya untuk nonton. Saat berada di dalam ruangan, Gal-hee mendapati pesan dari rekannya tersebut bahwa dia tidak bisa menemaninya. Seketika Min-ik datang yang membuat Gal-hee terkejut. Ketika Min-ik duduk disamping Gal-hee, Min-ik menjatuhkan semua tiket yang dibelinya agar di dalam ruangan hanya mereka berdua.


Min-ik kemudian menunjukkan surat kontrak kerja baru untuk Gal-hee namun Gal-hee menolak dan kembali ke rumah. Namun Min-ik tidak menyerah dia menghampiri kediaman Min-ik dan memohon untuk kedua kalinya kepada Gal-hee dan dia menjelaskan bahwa dia tidak bisa mengenal wajah orang lain bahkan ibunya. Gal-hee lalu menerima hadiah dari Min-ik.


Saat Gal-hee masuk ke rumah dia dikejutkan oleh adiknya Jung Nam-hee dan kakaknya Jung Joong-hee bahwa Nam-hee diterima di universitas terkemuka sehingga membuat Gal-hee terharu. Keesokan harinya di kantor, Min-ik dikejutkan dengan kehadiran Gal-hee yang kembali untuk menjadi sekretaris Min-ik lagi.

Sementara itu di kantor polisi, Detektif mendapati rekaman CCTV pertemuan Dae-joo dengan penyerang Min-ik saat di kapal. Lalu di kanto, Gal-hee memperkenalkan sopir untuk Min-ik yaitu Jung-soo.


Loading...