Selasa, 09 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 08


Min-ik berusaha melumpuhkan Jung-soo berusaha memukulnya dengan piala namun seketika Gal-hee hadir menghentikan Min-ik. Jung-soo kemudian berdalih bahwa dia ingin memperbaiki lampu karena ruangan gelap. Tangan Min-ik berdarah dan dibawa ke rumah sakit. Sementara itu Jung-soo yang telah mendapati flash disk menghubungi seseorang.


Setelah Gal-hee menemui Min-ik di rumah sakit, dia bergegas menuju Bandara untuk melepaskan kepergian adiknya Jung Nam-hee yang akan melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Gal-hee memberikan hadiah kepada adiknya sementara itu Nam-hee memberikan handphone lama yang bernilai baginya.


Nam-hee pergi, Joong-hee kakaknya menangis disamping di sisi Gal-hee dan bayangan ibunya. Di rumah sakit, Min-ik berkonsultasi dengan dokter Gu dan dokter wanita berkaitan dengan penyakit posterior cerebral artery yang dialami Min-ik. Dokter wanita tersebut menjelaskan bahwa dia memiliki pasien yang sama saat bertugas di AS.

Dia menjelaskan bahwa ada cara dengan melepas klip dan melakukan bypass vascular sehingga prosopagnosia-nya membaik namun timbul efek samping. Di kantor Min-ik meminta nomor Veronica Park kepada Gal-hee yang mebuat Gal-hee panik. Gal-hee pun memberikan nomor miliknya kepada Min-ik.


Seketika Min-ik menghubungi nomor tersebut dan Gal-hee mengangkatnya berpura-pura menjadi Veronica Park. Ketika Min-ik mendekati Gal-hee, Gal-hee mematikan handphonenya menghindari Min-ik mencurigainya. Di rumah Gal-hee berdandan Veronica Park menerima video call dari adiknya Nam-hee yang menanyakan kondisinya di Pennsylvania, Amerika.

Usai melakukan video call, Nam-hee terdiam keluar dari kontrakannya dan sepertinya dia telah berbohong kepada Gal-hee jika dia berada di AS. Dae-joo bertemu dengan Veronica Park di kediamannya. Veronica Park menunjukkan video mengenai dirinya.


Veronica Park menjelaskan kepada Dae-joo bahwa dia baru membuka berkas yang diberikan olehnya dan dia membuka halaman pertama di pertemuan mereka yang kedua dan lembaran berikutnya setiap pertemuan mereka selanjutnya. Veronica Park mengajukan pertemuan setidaknya 30 kali.

Veronica Park meminta Dae-joo memasukkan nomor teleponnya sendiri di handphone miliknya. Seketika Dae-joo menerima telepon Eul-wang yang tengah diinterogasi mengenai keberadaannya tanggal 6 Mei yang merupakan tanggal terjadinya penyerangan Min-ik di kapal saat itu. Gal-hee bergaya seperti Veronica Park menemui Min-ik.


Loading...