Minggu, 30 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Voice 3 Episode 13


Detektif Na diculik Jeon Chang-soo yang merupakan kaki tangan Masayuki. Na yang diikat berusaha mengirim sinyal kepada Golden Time. Kwon-joo bersama tim berusaha untuk melacak mobil yang dikendarai Jeon Chang-soo. Tim lapangan berusaha mengejar dengan terkoneksi Kwon-joo.


Sementara Masayuki yang tengah melakukan wawancara dalam acara galleri, meminta izin sejenak menghubungi Jeon Chang-soo untuk lebih hati-hati. Setelah mendapat siksaan, Detektif Na menyebutkan Poongcheon. Kwon-joo dan tim berhasil mendapat informasi tersebut yang mengarah taman hiburan Pongcheon yang kemudian menghubungi tim lapangan.

Sementara itu Detektif Do yang bekerja sendiri mendapati informasi mengenai Jeon Chang-soo dari rekannya bahwa dia merupakan eks polisi elite dan inteligen dia dipecat usai malpraktik bisnis dan meminta kepada Do untuk memeriksa filenya. Dia kemudian memberi tahu Detektif Joong-ki melalui pesan sms bahwa pembunuh Naomi dan penculik Na merupakan kaki tangan Masayuki yaitu Jeon Chang-soo.


Sementara itu Jeon Chang-soo tiba di Poongcheon dimana dia memotong tangan Detektif Na. Seketika Do tiba berusaha menghentikan Chang-soo dan terjadi perkelahian. Hingga akhirnya detektif Na tewas saat melindungi Do. Chang-soo kabur dan Do berusaha mengejarnya. Sementara tim lapangan tiba di Poongcheon.  

Tim lapangan memberi tahu Kwon-joo dan lainnya bahwa Na Hong-soo telah tewas yang membuat Kwon-joo terkejut dan dilemma. Kwon-joo bergegas ke TKP dan dia mendapati mayat Na dan dia pun menangis mengingat masa lalu saat Na memberikan pesan terhadap Kwon-joo. Kwon-joo kemudian pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.


Di apartemen Detektif Do dalam lamunannya berupaya mengungkap misteri mengenai misteri personil jaringan Fabre dan berusaha mencari tahu siapa Masayuki sesungguhnya yang mengincar dirinya. Keesokan harinya, Detektif Do mengikuti Masayuki.

Dimana di tempat parkir  rumah sakit, Masayuki menerima telepon dari Chang-soo yang takut terhadap Do yang mungkin mengetahui berkas mengenai dirinya. Masayuki meminta kepada Chang-soo untuk tetap bersembunyi. Di rumah sakit, Masayuki memasuki ruangan Kwon-joo yang sedang dirawat. Meletakkan bucket bunga dan kemudian dia mengeluarkan tali kail berusaha meletakkan ke leher Kwon-joo untuk membunuhnya.


Loading...