Selasa, 04 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Voice 3 Episode 7


Detektif Do memborgol Burying Beetle di truk menanyakan mengeenai Wire Shun dimana Do berusaha membunuh Burying Beetle namun dihentikan oleh Detektif Na Hong-soo. Burying Beetle kabur, Do berusaha mengejarnya namun tertabrak mobil yang melintas sehingga Burying Beetle bebas. Detektf Hong-soo meminta Do untuk tenang.


Jin Seo-yool mengatakan kepada Kwon-joo bahwa dia dipanggil Divisi Luar Negeri dan menjelaskan bahwa Direktur Cheon memanipulasi bukti sehingga Tina akan menanggung semuanya. Kwon-joo berjalan di koridor dia mendapati paket misterius berisikan bunga dan pesan bertuliskan untuk tidak lupa pergi menuju rehabilitasi secara teratur terkait dengan pendengarannya.

Di pelabuhan, Do dan detektif Hong-soo berdebat terkait masalah yang terjadi. Do lalu menjelaskan bahwa Wire Shun mengawasi Burying Beetle dan tahu dia memiliki Sindrom Wrist-cut. Dimana Wire Shun lebih mengerikan daripada Bang Je-soo. Wire Shun menikmati pembunuhannya dan mempunyai obsesi aneh terhadanya. Do berjanji kepada Hong-soo bahwa jika dia bisa menangkap Wir-shun, dia akan pergi ke suatu tempat yang tenang.


Sementara Burying Beetle ditangkap Wire Shun. Kwon-joo menemui Divisi luar negeri dimana Nina bisa mendapati hukuman seumur hidup. Sementara direktur Cheon mungkin keluar setelah beberapa tahun dan Imigran mengalami banyak kelemahan di pengadilan. Kwon-joo menerima berkas yang mungkin bisa membantu meringankan hukuman Ti-na.

Jin Seo-yool menemui Kwon-joo menjelaskan bahwa Hong-soo ingin bertemu dengannya. Kwon-joo bertemu dengan Hong-soo yang menjelaskan kondisi dari Do. Sementara Do di kediamannya memikirkan ucapan dari Burying Beetle. Flash back saat kejadian Burying Beetle dia menjelaskan ciri dari Wire Shun saat di penginapan Burying Beetle mencium bau busuk dari pewangi pinus seperti bau got jika mengucur.


Wire Shun di ruangannya membunuh Burying Beetle. Park Eun-soo mengenalkan Han Cho-rong kepada Jin bahwa Han merupakan polisi senior agent cyber dari wilayah Seoul. Ketika Kwon-joo di dalam ruangan cyber memperkenalkan Han kepada tim cyber lain, dia menerima laporan bahwa penyerang Jung Da-hye dimana suaminya menyerangnya dengan menerobos pintu denga paksa. Tim lapangan bergegas menuju TKP.

Sementara itu Do mendapatkan informasi dari pemilik warnet bahwa jenis semprotan yang berbau seperti Pinus merupakan Rainbow Candle lebih kuat dari ganja namun kurang berbahaya daripada meth. Rainbow Candle ilegal yang membuat anak-anak kaya tergila-gila terhadap benda tersebut. Biasanya mereka gunakan di klub Red Moon, Blackhole dan Fantasia.


Di kantor Golden Time, Jin bersama dengan Han bekerja sama mencari tahu mengenai server Doktor Fabre. Tim lapangan mendapati laporan dari Kwon-joo bahwa pelapor membatalkan laporan. Tidak lama setelah itu Tim lapangan bertemu Do yang datang terlambat. Do mengatakan kepada mereka bahwa Wire Shun merupakan pengedar narkoba.

Sementara pria bernama Oh Jin-sik berkelahi dengan seorang pria mabuk seketika seorang kakek Im Chan-ik datang yang berusaha menghentikan Oh Jin-sik yang berkata buruk. Chan-ik mengatakan bahwa untuk apa memiliki mobil mahal tetapi hatinya miskin. Hal ini membuat Oh Jin-sik marah  dia mengejar mobil Jin-sik yang sedang bersama istrinya Song Sook-ja.


Park Eun-soo menerima laporan dari pria mabuk bahwa Oh Jin-sik mengejar sepasang orang tua. Eun-soo melaporkan kepawa Kwon-joo bahwa pelakunya adalah Oh Jin-sik yang merupakan anak ketua Oh Pil Soo dari Sungjung Gorup. Kwon-joo melaporkan kepada tim lapangan untuk mengejar Oh Jin-sik.

Polisi tiba saat Oh Jin-sik kabur sementara Chan-ik pingsan lalu segera diberi pertolongan oleh polisi. Do bersama tim lapangan mengejar Jin-sik hingga menuju klab malam bernama Blackhole. Mereka berhasil menangkap Oh Jin-sik. Sementara Kwon-joo menerima panggilan telepon dari Komisaris Yoo menanyakan tim lapangan.


Kwon-joo mengatakan mereka menangkap tersangka di klub. Yoo lalu mengatakan bahwa dia mendengar penyalahgunaan wewenang sekarang. Memukul tersangka dan Yoo meminta Tim kembali bergerak sesuai perintahnya meminta Kwon-joo ke kantornya sekarang.

Saat menutup telepon, Kwon-joo yang terhubung dengan tim lapangan mendengar suara jejak yang sama yang di dengarnya pada saat di hutan. Kwon-joo menghubungi Do bahwa dia mendengar suara yang didengarnya pada saat di hutan dan meyakini Wire Shun ada di sana. Do pun berupaya mengejarnya sementara di kantor, Kwon-joo dihampiri Jin yang mengatakan bahwa dia mendapati siapa Wire Shun

Baca juga:
Voice 3 Episode 6
Voice 3 Episode 8


Loading...