Kamis, 27 Juni 2019

Sinopsis We Are Legends (2019) Lengkap

We Are Legends (2019)

Rilis
19 Maret 2019
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Yuhang Chen
Penulis
Yuhang Chen
Pemeran
Lisa Cheng, Winkie Lai, Eric Kot, Yiu-Sing Lam, Yat-Long Li, Jason Li, Wiyona Yeung, Chi-wai Man, Qiu Yuen.

Plot We Are Legends

Film yang terinspirasi dari kisah nyata pejuang MMA bernama Xiong Dixin, film ini berpusat pada pria bernama Jack (Edward Ma) dan Bunny (Lam Yiu-sing). Jack dan Bunny merupakan dua saudara kandung yatim yang dibesarkan petugas (Eric Kot) kebersihan panti asuhan dan saudara perempuannya (Yuen Qiu) yang mempunyai gim tinju.


Sementara Jack merupakan seorang pejuang MMA yang pekerja keras yang mana ingin menjadi MMA yang pro, sementara itu adiknya Bunny dimana dia menghabiskan sebagian besar waktu untuk dapat menghasilkan uang dengan melalui perkelahian bawah tanah.

Bunny menjengkelkan bandar judi, Bunny harus berbaring rendah sehingga dia bisa kembali ke rumah, dimana Bunny pergi dengan persyaratan yang mana tidak bagus. Jack dan Bunny segera bekerja sama sebagai sebuah tim bersama dengan kekasih Jack (Wiyona Yeung) untuk dapat membantu Jack mendapati semua bentuk tubuh dan juga dipersiapkan dengan baik untuk pertarungan MMA profesional menghadapi Jason. 

Pada saat Bunny berjalan di saudara laki-lakinya Jack memberikan konferensi pers pada saat dia akan bersiap melawan Jason. Namun ada banyak ketegangan sebab ayah angkat mereka yaitu Eric dan saudara perempuannya Simo.


Loading...