Rabu, 10 Juli 2019

Sinopsis Film Clickbait (2019) Lengkap

Clickbait (2019)

Rilis
18 Juni 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael J. Epstein, Sophia Cacciola
Produser
Michael J. Epstein, Sophia Cacciola
Pemeran
Amanda Colby Stewart, Ryan James Hilt, Brandi Aguilar, Cedric Jonathan, Seth Chatfield, Makeda Kumasi, Johannes Grenzfurther, Jannica Olin, Sarah Paterson, Brittnee Hollenbach, Sophia Cacciola, Lianne O’Shea, Matt Stuertz, Michael J. Epstein
Sinematografi
Paul Zurcher, Matt Stuertz
Music
Cahterine Capozzi
Distributor
Launch Over.

Plot Clickbait

Wanita yang bernama Bailey (Colby Stewart) merupakan seorang YouTuber pada Clickbait. Film ini diawalia dengan dia menangis sebab dia tidak terima bahwa vlogger lain telah mengalahkannya dalam charts. Orang yang melakukan tersebut ternyata memiliki 3 bulan untuk hidup sebab dia mengalami kanker stadium akhir, namun ini tidak relevan untuk dirinya, Bailey meyakini bahwa mereka telah menggunakan penyakit mereka sebagai kesempatan, sebuah proses pemikiran yang cacat yang ditanyakan oleh temannya yaitu Emma (Brandi Aguilar).


Popularitas Bailey dan memimpin pada chart sangat berarti untuknya. Pendekatannya yang norak, liar dan mementingkan diri sendiri. Emma merupakan ukuran sebenarnya dari batas-batas di arena sosial, namun Bailey tampaknya tidak peduli. Film mencapai batas pada saat Bailey mempunyai penguntit yang menyelinap menuju rumahnya di malam hari untuk merekamnya di tempat tidur dan mengendus pakaian dalamnya yang melihat popularitas dirinya meningkat.

Masalahnya Bailey tidak keberatan sementara itu bagi Emma itu menganggu. Detektif polisi yang tidak kompeten yaitu Dobson ditugaskan menangani kasus penguntitan tersebut.


Loading...