Jumat, 09 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap The Bad Guys: Reign of Chaos (2019) Korean Movie

Bad Guys: The Movie (2019)

Rilis
September 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Son Yong-ho
Pemeran
Kim Sang-jong, Kim A-joong, Ma Dong-seok, Gang Ye-won, Chang Ki-yong
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Bad Guy 

Film Bad Guys The Movie merupakan film spin-oof dari Drama Bad Guys yang bergenre drama action. Dimana film Bad Guys the Movie direncanakan akan di rilis pada bulan September 2019. Film ini memulai pengambilan gambar pada tanggal 10 September 2018 dan berakhir 11 Januari 2019. Film ini disutradarai oleh Son Yong-ho



Usai selama transfer penjara di menit terakhir, seorang tokoh misterius mengakibatkan bus penjara menjadi terbalik dan pergi usai para penjaga dan juga polisi mengawal. Walaupun ada usaha dari mantan polisi yang mengubah narapidana yang bernama Ko Yoo-seong (Jang Ki-young) untuk menghentikan pelaku, petugas Yoo Seong mengalami koma.

Pada cuti 2 hari untuk memberi penghormatan terhadap teman lamanya yang telah menjadi bos geng, mantan penegak gangster yang bernama Park Woon-chul (Ma Dong-seok) sangat marah dan juga dia ingin membalas satu-satunya orang yang masih hidup yang peduli terhadapnya. Woon Chul bersama Yoo Seong segera mendapati kesempatan terhadap penebusan.

Captain bernama Oh Koo-taek (Kim Sang-joong) bertanggung jawab terhadap Special Criminal Task Force yang merupakan sebuah tim operation yang nampak terselubung terdiri dair narapidana yang ditugaskan terhadap penjahat lain dengan imbalan berupa hukuman lebih ringan. Yoo-seong dan Woon-chul bersiap untuk mengambil kesempatan untuk mendapati hukuman lebih ringan sebab mereka setuju membantu melacak para penjahat yang telah melarikan diri.

Sepanjang jalan, mereka menemukan diri mereka bergabung bersama wantia bernama Jessica Park (Kwak No-soon), wanita yang baru saja ditangkap sebab telah melakukan penipuan. Bersama-sama mereka menjadi satu tim yang sepanjang jalan mendapati sesuatu yang sangat menyeramkan mengenai siapa yang bertanggung jawab dan akan berusaha keras menghentikan mereka tidak hanya untuk hukuman lebih ringan, namun untuk Park Woon-chul ini merupakan ajang untuk balas dendam untuk temannya.

Loading...