Senin, 08 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film The 16th Episode (2019)

The 16th Episode (2019)

Rilis
28 Juni 2019
Sutradara
Jerome Cohen-Olivar
Produser
Yasmin Hadimi, Jerome Cohen-Olivar
Pemeran
Aouatefe Lahmani, Einar Kuusk, Rosine Young, Rebecca Ramon, Cody Heuer
Sinematografi
Adil Ayoub
Music
Darren Tate, Kenneth Lampl.

Plot The 16th Episode

Film ini mengisahkan mengenai 3 Youtuber yang berpergian menuju Maroko dan pada akhirnya bertempur melawan pasukan yangg tidak terlihat dalam usaha menyelamatkan hidup mereka. Permanent Residents merupakan saluran YouTube yang mengunjungi negara-negara di seluruh dunia, membenamkan penciptanya di dalam budaya dan juga memberikan pemirsa nuansa yang otentik.


Dengan jumlah viewers yangsedikit dan hanya 1.2 juta penampilan di unggahan terbaru mereka, tim yang terdiri dari Helen (Rebecca Ramon) kemudian Iaudio Einar (Einar Kuusk) dan videografer bernama Mark (Cody Heuer) sedang berpergian menuju kota legendaris Casablanca untuk dapat memfilmkan konten baru.

Di Airbnb mereka, mereka bertemu dengan Mrs. Frangier yang unik (Rosine Young) yang memperingatkan mereka bertiga untuk menghindari lantai bawah tanah rumah. Penasaran dengan sifatnya yang penasaran namun ingin menjelajahi lingkungan baru mereka, ketiganya pun menuju ke jalan-jalan kota dimana serangkaian pertemuan yang kebetulan mengarah menuju undangan pernikahan dari pemandu loka Tareek (Abdellatif Chawki).

Akan tetapi di hari selanjutnya, segalanya mulai lepas kendali. Pada saat salah satu tim sakit, muntah darah dan selanjutnya memulai berbicara dalam dialek arab kuno, dengan cepat menjadi jelas ada sesuatu yang salah. Segera ketiganya harus menghadapi kenyataan mereka terjebak dalam situasi yang tidak bisa mereka kendalikan yang berujung dalam bencana.


Loading...