Senin, 08 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film The A-Team (2010)

The A-Team (2010)

Rilis
11 Juni 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Carnahan
Produser
Stephen J. Cannell, Alex Young, Tony Scott, Iain Smith
Pemeran
Liam Neeson, Quinton Jackson, Bradley Cooper, Sharlto Copley, Jessica Biel, Patrick Wilson
Sinematografi
Mauro Fiore
Music
Alan Silvestri
Distributor
20th Century Fox.

Plot The A-team

John Smith "Hannibal” ditahan di Meksiko oleh petugas polisi Federal yang bekerja dengan Jenderal Javier Tuco. Hannibal kabur berangkat menyelamatkan Templeton Peck "Face" yang ditahan dipeternakan Tuco. Hannibal menyelamatkan Face usai mendaftar sesama Ranger, B.A. Baracus, mengemudi menyelamatkan di GM GM Vandura yang telah dimodifikasi.



Dikejar Tuco mereka berhenti di Rumah Sakit angkatan darat merekrut jasa plot Howling Mad Murdock. Mereka kabur dengan helikopter medis, dikejar Tuco, dalam pertempuran udara membuat BA takut terbang. Pertempuran berakhir saat mereka memancing helikopter Tuco menuju wilayah udara Amerika, dia ditembak jatuh oleh F-22 Raptor sebab telah masuk tanpa izin.

8 tahun kemudian di Irak, Hannibal dihubungi operasi Divisi Kegiatan khusus CIA yaitu Lynch, menugaskan mereka black operation melindungi U.S. Treasury the plates dan lebih dari 1 dollar miliar dalam bentuk uang tunai dijadwalkan keluar dari Baghdad. Komandan Hannibal, Morrison setuju namun Charissa Sosa berusaha mencegah tim melawan mendapati the plates.

Misi berhasil dan saat tim kembali menuju markas, uang dan kendaraan Morrison dihancurkan Brock Pike dan pasukannya dari perusahaan keamanan swasta yaitu Black Forest. Tanpa Morrison, Hannibal, BA, Face dan Murdock diadili di pengadilan, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. Sosa juga berakhir di pengadilan diturunkan menjadi letnan.

6 bulan selanjutnya, Lynch mengunjungi Hannibal di penjara memberitahunya Pike berusaha menjual piringan tersebut. Hannibal membuat kesepakatan dengan Lynch pemulihan penuh dan catatan bersih timnya dengan imbalan the plates. Lynch setuju, Hannibal kabur meraih Face, Murdock dan BA dalam prosesnya.

Tim membajak C-130 selanjutnya ditembak jatuh Reaper UCAV, namun tidak sebelum tim terjun payung dalam tank yang disimpan di atas kapal membuatnya ke tanah dengan aman. Tim bergerak merebut kembali the plates menculik pendukung Pike. Terungkap pendukung sebenarnya Jenderal Morrison berkomplot dengan Lynch dan Pike mencuri the plates namun bekerja sama Pike untuk menggandakan silang Lynch dan juga memalsukan kematiannya.

Lynch memerintahkan serangan udara, tim kabur sementara Morrison terbunuh. Hannibal mengatur bertemu Sosa, mengatakan dia akan menyerahkan Morrison dan the plates. Face menghubungi Sosa di telepon drone yang dia tanam terhadapnya di stasiun kereta, berkonspirasi terhadap rencana berbeda dengannya.

Semuanya terungkap sesuai rencana sampai Pike yang kini bekerja terhadap Lynch, meledakkan kapal kontainer mengejar Face. BA menyerah dengan cara pasifnya membunuh Pike dan menyelamatkan Face. Hannibal membawa Lynch menuju dalam wadah dengan Murdock, mengenakan hellm anti peluru, menggambarkan Morrison.

Lynch menembakkan Murdock, percaya dia membunuh Morrison, dan selanjutnya ditipu mengakui dia mencuri the plates, selanjutnya ditangkap Sosa. Agent CIA dipimpin Lynch yang terpisah datang mengklaim hak asuh yang asli.

Terlepas keberhasilan mereka membutkikan diri mereka tidak bersalah, militer menangkap tim sebab kabur dari penjara, juga kejahatan mereka dan Sosa marah terhadap ini, karena ini dilakukan sehingga bos Sosa tidak harus mengisi dokumen itu. Bos Sosa berusaha menutupi jejak mereka sebab mereka kacau.

Pangkat Sosa diangkat kembali menjadi captain, namun dia berjanji melakukan semua yang dia mampu membebaskan tim dan semua orang dibawa ke van penjara. Dalam van, semua orang mengatakan sistem telah membuat membara mereka lagi, Hanniba menjelaskan kepada mereka selalu ada jalan keluar dari situasi apapun, berbalik ke arah Face, yang tersenyum dan membuka mulutnya menjelaskan kunci borgol diberikan terhadapnya oleh Sosa.


Loading...