Sabtu, 06 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Aravinda Sametha Veera Raghava (2018)

Aravinda Sametha Veera Raghava (2018)

Rilis
11 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Trivikram Srinivas
Produser
S. Radha Krishna
Pemeran
Jr. NTR, Jagapathi Babu, Pooja Hegde, Naveen Chandra, Eesha Rebba, Supriya Pathak, Sunil, Nagendra Babu
Sinematografi
P.S. Vinod
Music
S. Thaman
Distributor
Haarika & Hassine Creations.

Plot Aravinda Sametha Veera Raghava

Fim Aravinda Sametha Veera Raghava mengisahkan mengenai kisah perang selama 30 tahun antara faksi-faksi berawan dari dua desa yaitu desa Kommaddi dan desa Nalllagudi. Desa Kommadi dipimpin pria yang bernama Narappa Reddy (Naga Babu) sementara itu Nalllagudi dipimpin oleh pria bernama Basi Reddy (Jagapati Babu).


Putra dari Narappa Reddy yaitu Veera Raghava Reddy (Jr. NTR) yang kini berada di kota London selama 12 tahun telah kembali menuju desa Kommaddi. Veera Raghava pada akhirnya kehilangan ayahnya dalam serangan oposisi sehingga Veera Raghava pun memutuskan untuk pergi menuju Hyderabad, dengan harapan bahwa perkelahian akan berkurang sebab oposisi tidak akan mempunyai siapa pun untuk bertarung dengan mereka.

Veera Raghava menuju ke Hyderabad berteman dengan Neelambari (Sunil), namun karena kondisi memaksanya untuk tinggal bersama dengan keluarga dari wanita bernama Aravinda (Pooja Hegde). Aravinda memengaruhi keyakinan dan juga sistem pemikiran Veera Raghava.

Sementara itu, geng oposisi yang dipimpin Basi Reddy dan juga Bala Reddy (Naveen Chandra) terus saja mengejar Veera Raghava. Sisa dari cerita ini menjelaskan bagaimana Veera Raghava yang kembali menuju desanya dan juga mengakhiri faksionalisme di desanya.


Loading...