Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010)


Rilis
30 November 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Apted
Produser
Andrew Adamson, Mark Johnson
Pemeran
Skandar Keynes, Will Poulter, Georgie Henley, Tilda Swinton, Ben Barnes, Liam Neeson, 
Sinematografi
Dante Spinotti
Music
David Arnold
Distributor
20th Century Fox.

Plot

Edmund dan Lucy tinggal bersama sepupu mereka, Eustace hingga perang berakhir, terpisah dari Susan dan Peter. Edmund terlalu muda mendaftar di Angkatan Bersenjata. Di rumah sepupu mereka, lukisan kapal di laut mengangkut Lucy, Edmund dan Eustace menuju lautan di dunia Narnia. Mereka diselamatkan Caspian yang merupakan kapten Dawn Treader.


Caspian mengundang mereka dalam perjalanan menyelamatkan 7 Penguasa Narnia yang dibuang Miraz pamannya. Di kepulauan Lone, dimana perbudakan terjadi, Edmund dan Caspian ditangkap, Lucy dan Eustace dijual sebagai budak. Caspian bertemu salah satu penguasa yang hilang.

Mereka diselamatkan oleh kru mereka dengan berperang melawan pedagang budak mengusir pemimpin korup Gumpas dari kantor. Bern kini menjadi pemimpin baru. Di pulau lainnya, Lucy diculik Dufflepuds yang tidak terlihat, memaksanya memasuki istana penyihir Coriakin mendapati mantra visibilitas.

Dia melakukannya dan selanjutnya memperkenalkan terhadap teman-temannya. Coriakin mendorong kru mengalahkan Mist green misterius, meletakkan 7 pedang di Meja Aslan di pulau Ramandu, namun memperingatkan mereka akan diuji. Pedang lain ditemukan dari kolam ajaib mengubah apapun mennyentuhnya menjadi emas, termasuk salah satunya raja yang hilang. Eustace mendapati dan mencuri dari lubang batu penuh dengan harta.

Edmund dan Caspian mencari Eustace, mereka mendapati sisa penguasa yang hilang. Naga mendekat, diusir dari Dawn Treader. Naga diturunkan menjadi Eustace. Reepicheep menjadi teman Eustace, Eustace tersentuh kebaikan mouse. Kru tiba di Aslan Table mendapati 3 raja yang hilang tidur.

mereka menempatkan 6 pedang mereka di atas mereja, menyadari satu pedang masih hilang. bintang turun dari langit berubah menjadi Lilliandil, wanita cantik yang menuntun mereka menuju Dark Island sarang Mist, mereka mendapati Rhoop. Ketakutan Edmund memanifestasikan dirinya sebagai Sea serpent mengerikan menyerang kapal.

Eustace melawan the serpent namun Rhoop melukainya dengan pedang mengakibatkan dia terbang bersama pedang tertusuk di sisinya. Dia bertemu dengan Aslan mengubah dia kembali menjadi anak laki-laki mengeluarkan pedang dari tubuh dirinya, mengirimnya menuju pulau Ramandu bersama dengannya.

Kru melawan serpent, The Mist hadir dihadapan Edmund sebagai Jadis, penyihir putih. Eustace mencapai meja bertarung melawan Mist menempatkan pedang di atasnya, memungkinkan pedang melepaskan sihir mereka memberikan pedang Peter dengan kekuatan membunuh the serpent, kematian membangkitkan ketiga Sleeping Lords, menghancurkan Mist dan Dark Island membebaskan budak yang dikorbankan.

Eustace bergabung kembali bersama Edmund, Lucy, Caspian dan Reepicheep, mereka berlayar menuju pantai misterius sebelum gelombang besar. Asan hadir memberi tahu mereka negarnaya terletak di luar, walaupun jika mereka menuju kesana, mereka mungkin tidak pernah kembali. Caspian menolak mengetahui dia mempunyai lebih banyak tugas dilakukan sang raja, namun Reepicheep bertekad masuk, dan Aslan memberkatinya sebelum mendayung melewati ombak.

Aslan membuka portal mengirim, Eustace, Lucy dan Edmund pulang namun memberi tahu Lucy dan Edmund, mereka telah dewasa dan tidak akan pernah kembali ke Narnia. Aslan mendorong mereka mengenalnya di dunia mereka dengan nama lainnya, memberi tahu Eustace yagn telah direformasi, dia dapat kembali. Ketiganya memasuki portal untuk kembali.


Loading...