Kamis, 04 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Cold Blood Legacy (2019)

Cold Blood Legacy (2019)

Rilis
15 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Frederic Petitjean
Produser
Pemeran
Jean Reno, Joe Anderson, Sarah Lind, Ihor Ciskewycz, David Gyasi, Samantha Bond, Francois Guetary
Sinematografi
Thierry Arbogast
Music
Xavier Berthelot

Plot Cold Blood Legacy

Pria yang bernama Henry (Jean Reno) yang merupakan seorang pembunuh yang tinggal di belantara daerah Washington, dimana dia menikmati kesendiriannya pada saat Henry hidup di luar jaringan usai mengalahkan seorang pria yang kuat terhadap banyak koneksi ke arah kejahatan terorganisir.


Wanita bernama Melody (Sarah Lind) yang berusaha untuk dapat menjauh dari masalahnya di mobil salju, hanya untuk bersentuhan terhadap pohon, meninggalkanya terhadap banyak luka. Ali-alih membiarkan dirinya mati, Henry membawa Melody menuju gubuknya, menawarkan kenyamanan pada saat dia mencari tahu identitasnya, dan Henry merawat luka-lukanya.

Juga di negara bagian tersebut Kappa (Joe Anderson) yang merupakan seorang anggota polisi yang keras dari New York City berusaha untuk menjauhkan diri dari masalah pribadinya terhadap memukinkan kembali di Spokane, yang baru bertanggung jawab terhadap penyelidikan dalam pembunuhan itu.

Berusaha untuk dapat mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap kasus tersebut, Kappa juga harus berurusan terhadap masa lalunya yang bermasalah, sementara itu Henry tidak yakin apa yang harus dilakukan terhadap Melody, berusaha untuk menyatukan sifat aslinya terhadap beberapa petunjuk yang Melody tawarkan.


Loading...