Sabtu, 06 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Doll (2019)

Doll (2019)

Rilis
2 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Cuyle Carvin
Produser
Robert Michael Ryan, Jeff Miller
Pemeran
Thomas Downey, Trinity Simpson, Dee Wallace, Bret Green, Robert R. Ryel. Melinda DeKay
Sinematografi
Ben Demaree
Music
Holly Amber Church.

Plot Doll

Robert merupakan seorang penulis buku anak-anak yang telah berjuang yang kini mengalami masa sulit. Mantan calon istri Robert yang terus menerus mengomel mengenai tunjangan dan di atas hal tersebut, Ibunya bernama Edna baru-baru ini meninggal. Lebih buruk lagi, Robert merupakan pecandu alkohol yang telah berjuang keras.

Robert memutuskan untuk pergi menuju rumah ibunya dan dia menghabiskan waktu disana untuk dapat memulihkan dan memerangi hal buruk dalam dirinya. Akan tetapi dia mendapati tidak terduga pada putrinya Sammey yang perlu istirahat dari tekanan ibunya. Sejak tiba di rumah, Robert pergi menuju loteng dan melihat 3 boneka milik dari Ibunya.

Pada saat Margaret, tetangga sebelah datang untuk menemui Edna memberi tahu dia mengenai kematian saudarnaya, dia terkejut mengetahui Edna telah meninggal. Akan tetapi usai mengetahui boneka-boenkanya, Margaret meninggalkan rasa takut. Sementara, Sammey jatuh hati terhadap James penjaga lokasl yang membantu Edna.

Pada saat Sammey dan Robert melanjutkan waktunya di rumah, Kejadian aneh pun mulai terjadi pada saat Sammey melihat serangkaian ilustrasi yang melibatkan boneka tersebut. Saat Sammey yakin boneka-boneka tersebut mungkin bertanggung jawab terhadap apa yang sedang terjadi, Margaret mengkonfirmasikan kecurigaan pada saat dia menjelaskan rahasia mengenai boneka tersebut. Mampukah Sammey dan Robert meninggalkan boneka tersebut atau akan terlambat?


Loading...