Rabu, 03 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Enter the Warrior's Gate (2016)

Enter the Warrior's Gate (2016)

Rilis
18 November 2016
Negara
Perancis, Cina
Bahasa
Inggris, Mandarin
Sutradara
Matthias Hoene
Produser
Luc Besson
Pemeran
Mark Chao, Uriah Shelton, Ni Ni, Dave Bautista
Sinematografi
Maxime Alexandre
Music
Klaus Badelt
Distributor
EuropaCorp.

Plot 

Jack remaja menghabiskan waktu luang bermain video game dan bekerja di toko barang antik. Ibunya berusaha menjual rumah tempat mereka tinggal. Jack pergi ke taman, Travis penganggu mengejarnya dan Jack bersembunyi di toko bosnya. Pusaka keluarga The Warrior Gate, dari sepupu Cheng di Beijing tiba di toko, dia memberikan terhadap Jack sebagai hadiah.


Jack tidur bersama benda di kamarnya, dia bangun dengan pedang di lehernya. Zhao (Mark Chao) pejuang memberitahunya Ksatria Hitam harus menjaga sang putri di kerajaan. Jack mengenal putri Su Lin dan tinggal bersamanya semalam. Keesokan harinya, orang-orang barbar dari dunia permainan datang berusaha membunuh putri namun dia melawan mereka.

Orang-orang barbar membawa putri kembali  ke alam lain melalui The Warrior Gate, Jack masuk ke dalam berada di tempat lain. Sang Penyihir memberi tahu Jack bahwa Zhao salah satu dari 6 anak yang dibesarkan dari keduanya guna melindungi Kaisar dan satu-satunya yang mampu mengalahkan Arune, King barbar.

Arun meracuni prajurit membunuh kaisar dan  yang tersisa Su Lin dan Zhao. Penyihir mencari melalui batu penglihatan mendapati Warrior terhebat agar melindungi Putri mendapati The Black Knight, Jack ada di game, Warrior yang pintar dan ganas. Jack dan Zhao mengetahui Arun akan menikahi putri, menjadi kaisar dan selanjutnya membunuhnya.

Di hutan Jack ditawan si kembar tiga penyihir cantik yang ingin melahap Jack namun Zhao menyelamatkannya. Usai Jack belajar bertarung dengan Zhao, mereka tiba di kerajaan Arun dan mereka ditangkap. Mereka bebas dengan bekerja sama membunuh penjaga. Jack menyelamatkan Su Lin.

Dalam perjalanan keluar, mereka ditangkap kembali dmasukkan dalam sel. Seekor kupu-kupu datang dan Zhao berbincang dengannya. Selama pernikahan saat Arun mengangkat tudung Su Lin namun dia melihat wajahnya monster insektoid dengan lidah panjang dan mata besar.

Penyihir memanfaatkan sihirnya mengalihkan perhatian semua orang membebaskan Zhao dan Jack sebelum digantung. Penyihir menuangkan bubuk ajaib terhadap sepatu Jack menyuruhnya melompat. Jack menyelamatkan putri dan semua orang berusaha membunuh mereka. Penyihir memberi Jack tas bubuk ajaib dan dilemparkan kepada mereka.

Salah satu tas membuat salah seorang barbar menjadi monster besar. Jack dan Su Lin melambungkan diri mereka jauh dan Zhao maupun Penyihir pergi. Jack bangun di hutan sendirian usai pencarian mendapati Sun Lin diikat. Para penjaga Arun berusaha menyerang Jack, Arun dan Jack bertarung hingga Jack membunuh Arun.

Sun Lin dinobatkan menjadi Queen dan dia mengatakan terhadap Jack bahwa dia tidak pernah berfikir dia tidak berharga, bahakn saat mereka pertama kali bertemu. Para penjaga Ratu melihat lipstik di wajah Jack dan berusaha membunuhnya sebab menyentuhnya, namun dia kembali ke asal melalui The Warrior Gate, menghancurkannya menjadi berkeping-keping sehinggga tidak berguna untuk kembali.

Di rumah, Jack berusaha mengembalikan The Warrior Gate namun gagal sehingga dia membuat video game disebut The Warrior Gate dan menjualnya dengan senilai 25 ribu dolar sehingga dia dan ibunya mampu menjaga rumah mereka. Beberapa hari selanjutnya Jack berada di mal membeli es krim menabrak Su Lin.

Dia meminta Wisaya membuatkan gerbang lain membuang undang-undang baru agar setiap orang mendapati liburan dan bahkan ratu sekalipun. Kembali Kerajaan Permaisuri, Zhao mengajar semua ksatria menari. Su Lin menari tarian modern sambil berdiri di balkon istananya seperti Kota Terlarang.


Loading...