Jumat, 05 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film The Hunt for Eagle One (2006)

The Hunt for Eagle One (2006)

Rilis
17 Januari 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Spanyol, Inggris, Filipina
Sutradara
Brian Clyde
Produser
Cirio H. Santiago, Roger Corman
Pemeran
Mark Dacascos, Joe Suba, Theresa Randle, Zach McGowan, Rutger Hauer
Sinematografi
Andrea V. Rossotto
Music
Mel Lewis
Distributor
Sony Pictures.

Plot The Hunt for Eagle One

Usai penyisipan pasukan anfibi yang berhasil, sekelompok kecil marinir bersiap untuk melakukan perang melawan pemberontak lokal di pulau Mindanaoin di Filipina selatan. Ketika melakukan penerbangan rutin, helikopter UH-1 Huey yang membawa beberapa pasukan Filipina dan Marinir telah ditembak jatuh para pemberontak.


Dia antara penghuni kapal yaitu Captain USMC Amy Jennings dan Mayor Aguinaldo. Aguinaldo bersama Jennings lolos dari puing-puing dan mereka berusaha untuk dapat melarikan diri dari pemberontak yang mengejar. Sebuah tim penyelamat dikirim guna mampu menyelamatkan Aguinaldo dan Jennings, namun ditembak jatuh.

Letnan bernama Daniels yang masih bertahan hidup dan timnya melanjutkan perjalanan mencari Jennings dan Aguinaldo. Namun Jennings dan Aguinaldo telah ditangkap pemberontak dan dibwa menuju sebuah desa. Disana, Jennings berusaha untuk melarikan diri namun tertangkap.

Di pagi harinya, Aguinaldo dieksekusi pemimpin peberontak yang mana mereka membawa Jennings menuju markas besar mereka. Jenderal Frank Lewis bertanggung jawab terhadap Korp Marinir di pulau tersebut menerima kabar dari pejabat korps marinir tingkat tinggi bahwa Jennings ditangkap. Tim penyelamat mendekati desa mengetahui para pemberontak memindahkan Jennings menuju markas besar mereka.

Para pemberontak berusaha memaksa Jennings melalui video memberi tahu Marinir harus meninggalkan pulau tersebut, namun Jennings menolak. Para pemberontak menyiksa Jennings. Usai memerangi beberapa pemberontak, tim penyelamat bergabung bersama pasukan Filipina, bertempur melawan sisa pemberontak. Mereka menyelamatkan Jennings menghancurkan laboratorium antraks. Mereka kabur dari ledakan sementara pemimpin pemberontak selamat namun Jennings menembaknya hingga tewas.


Loading...