Jumat, 05 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film The Hunt for Eagle One: Crash Point (2006)

The Hunt for Eagle One: Crash Point

Rilis
27 Juni 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris, Filipina
Sutradara
Henry Crum
Produser
Cirio H. Santiago, Roger Corman
Pemeran
Mark Dacascos, Joe Suba, Theresa Randle, Zach McGowan, Jeff Fahey
Sinematografi
Andrea V. Rossotto
Music
Mel Lewis
Distributor
Sony Pictures.

Plot

Sekelompok pemberontak lokal didukung Al-Qaeda, menyamar sebagai teknisi laboratorium dan dipimpin oleh pria yang bernama Rasheed (Dick Israel) melakukan serangan pada Sultan Kudaram Airbase yang merupakan rumah taktis Komando Amerika Serikat bersama di negara Filipina.


Tujuan mereka yaitu kontrol encoder tanah yang mana mengunci kontrol dan instrumen di pesawat terbang yang mana memungkinkan kendali jarak jauh. Usai serangan 9/11 perangkat tersebut dirancang untuk dapat mencegah pembajakan akan tetapi pemberontak telah berniat untuk dapat memanfaatkannya mengirim pesawat terbang dalam usaha misi bunuh diri.

Dengan 3 pesawat terbang yang berada di udara sebagai sasaran yang mungkin dari perangkat, para teroris kemudian memberikan peringatan bahwa mereka tidak akan ragu untuk dapat membunuh semua penumpang di dalam serangan mereka pada fasilitas pemerintah.

Walaupun ada usaha menghentikan mereka, para teroris menabrakan pesawat jet pertama menuju Pangkalan Kudaram dimana menghancurkan sebagian besar pesawat dan juga helikopter di landasan pacu. Nyaris lolos dari serangan, pilot Captain Amy Jennings naik banding menuju komandannya, Kolonel Halloran untuk segera mengangkut tim Pasukan Mogok Marinir Amerika Serikat yang dipimpin Captain Matt Daniels.

Tim tersebut diterbangkan menuju hutan Filipina melacak pemberontak, yang dilaporkan di luar perimeter bandara. Dalam jarak yang sangat dekat, Jennings tidak mematuhi perintah turun bergabung bersama Daniels dan tim. Para pemberontak dilacak sebelum mereka mampu melakukan ancaman mereka terhadap membunuh lebih banyak orang di pesawat yang mereka kendalikan.


Loading...