Minggu, 07 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Maharshi (2019)

Maharshi (2019)

Rilis
9 Mei 2019
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Vamsi Paidipally
Produser
C. Ashwini Dutt, Dil Raju, Prasad V. Potluri
Pemeran
Mahesh Babu, Pooja Hegde, Allari Naresh
Sinematografi
K.U. Mohanan
Music
Devi Sri Prasad
Distributor
Great India Films.

Plot Maharshi

Rishi Kumar CEO dari perusahaan perangkat lunak di AS. Dia menjelaskan detail pribadinya dalam wawancara. Berasal dari keluarga kelas menengah di Hyderabad, dia bermimpi menjadi besar di industri perangkat lunak. Ayahnya yang bekerja sebagai pegawai di perusahaan swasta dan terus menerus ditekan pemberi pinjaman uang.


Usai menyaksikan banyak kejadian itu, Rishi memutuskan belajar dengan baik. Dia pindah menuju Visakhapatnam pasca lulus di bidang Teknik, dimana dia bertemu Pooja dan Ravi. Ajay cemburu usai melihat Rishi melampauinya dalam semua ujian. Ayah Ajay politisi dan menteri memperingatkan Rishi menawarkan uang agar putranya menjadi yang teratas lagi, namun Rishi menolak.

Pooja menjelaskan hatinya untuk menikah dengan dirinya namun Rishi menolak mengatakan pernikahan akan menjadi penghalang bagi ambisi terhadap karirnya. Pooja patah hati memutuskan mengakhiri hubungan mereka. Ravi berusaha memperbaiki hubungan mereka namun dia juga disalahpahami oleh Rishi.

Ajay dipilih perusahaan top dan mengetahui bahwa Rishi mengembangkan sistem operasi berbasis AI dan memanfaatkan Rishi mendapati peluang lebih baik terhadap perusahaan lain. Ajay merencanakan rencana jahat menghentikannya menghadiri wawancara kampus menuduhnya mencuri kertas ujian.

Namun Ravi disalahkan oleh pihak kampus dan dibekukan. Rishi dibebaskan bergabung bersama perusahaan Original. Dalam waktu singkat, dia menjabat menjadi CEO. Dia kembali ke India mendapati teman lamanya yaitu Ravi. Ayah Ravi bunuh diri saat putranya dikebiri dan dia terus bertani. Tanah pertanian dari banyak penduduk desa mereka diambil perusahaan untuk meletakkan pipa minyak. Ravi menentang walaupun tidak ada penduduk desa yang mendukung dirinya.

Rishi meminta Vivek, pegusaha jutawan mengecualikan desa tempat temannya tinggal untuk dikeculikan dari proyek tersebut, namun Vivek menolak. Rishi mendirikan kantornya sendiri di desa menarik perhatian media. Ravi dijadikan pemimpin desa menjelaskan keprihatinan mereka terhadap rakyat terhadap pemerintah.

Vivek merasakan bahaya kehilangan proyek, berusaha merusak rencana Rishi menawarkan lebih banyak uang sebagai kompensasi terhadap penduduk desa. Dia berencana mencoba membunuh Ravi. Rishi membantu para petani menanam tanaman di ladang mereka dengan menyewa dan membayar lebih banyak uang daripada Vivek.

Petani menyadari nilai tanah mereak memutuskan tidak menjualnya. Di saat yang sama, Ajay kiin pejabat perbankan mengidentifikasi penipuan di perusahaan Vivek dan memberi tahu pemerintah. Direktorat peengakan merebut bisnis Vivek alhasil mengakhiri proyeknya. Rishi memutuskan tinggal di tanah airnya mempromosikan pertanian.


Loading...