Kamis, 15 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Mission Mangal (2019)

Mission Mangal (2019)

Rilis
15 Agustus 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Jagan Shakti
Produser
Vinod Kumar Arora, Rana Rakesh Prithm, R. Balki, Prakash Bali, Anil Naidu
Pemeran
Akshay Kumar, Sharman Joshi, Vidya Balan, Kirti Kulhari, Sonakshi Sinha, H.G. Dattatreya, Taapsee Pannu, Dalip Tahil, Nithya Menen, Sharat Saxena, Sanjay Kapoor
Sinematografi
Ravi Varman
Music
Amit Trivedi
Distributor
Fox Star Studios.

Plot Mission Mangal


Film merupakan kisah nyata luar biasa dibalik misi India menuju Mars. Diawali di tahun 2010 penelitian Luar Angkasa India yaitu ISRO, misi ruang angkasa dibawah pria bernama Rakesh Dhawan yang gagal usai Tara (Vidya Balan) di timnya membuat kesalahan di dalam penilaian. 

Sebagai hukuman, dia diminta menangani program Mars India, yang diperkirakan tidak akan diluncurkan di dalam waktu dekat. Beberapa hari selanjutnya, Tara memasak puris di rumahnya mempunyai momen Eureka. Dia pun menyadadri melalui metode inovatif, mereka mampu berusaha untuk mendapati satelit mencapai Mars hanya dalam 2 tahun.

Tara memberi tahu Rakesh mengenai rencana tersebut dan juga dia menyadari merupakan peluang emas. Rakesh mendekati seniornya untuk meminta persetujuan yang mana menganggap ide tersebut tidak mungkin. Sementara Rupert Desai (Dalip Tahil) yang datang dari NASA guna bergabung ISRO merasa bahwa ide Rakesh tersebut terasa konyol. Namun Rakesh mampu membujuk dan juga mulai bekerja.


Rakesh meminta yang terbaik dari orang-orang dari ISRO di dalam proyek ini. Akan tetapi Rakesh diberikan rekan yang tidak berpengalaman seperti wanita bernama Kritika Aggarwal (Taapsee Pannu), Varsha Gowda (Nithya Menen), Eka Gandhi (Sonakshi Sinha), Parmeshwar Naidu (Sharman Joshi), Neha Siddiqui (Kirti Kulhari) dan seorang karyawan yang sudah senior Ananth Iyer.

Loading...