Rabu, 09 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film The Mountain (2018)

The Mountain (2018)

Rilis
30 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rick Alverson
Produser
Ryan Zacarias, Allison Rose Carter, Sara Murphy, Eddy Moretti
Pemeran
Tye Sheridan, Udo Kier, Denis Lavant, Jeff Goldblum, Hannah Gross
Sinematografi
Lorenzo Hagerman
Music
Daniel Lopatain, Robert Donne
Distributor
Kino Lorber.

Plot The Mountain

Pria muda bernama Andy (Tye Sheridan) yang menjalani kehidupan kosong, bekerja di gelanggang hoki untuk ayahnya yang bernama Frederick (Udo Kier), dan dia meratapi ketidakhadiran dari ibunya yang dikurung di dalam rumah sakit jiwa.


Didorong akan mimpi-mimpi yang jelas, Andy pun memulai memahami pikiran dirinya yang aneh, mendorong Frederi k untuk mengambil nyawanya sendiri, menolak menanggung lebih banyak penyakit mental di dalam keluarganya.

Berbagi kata-kata yang menghibur yaitu Dr. Wallace (Jeff Goldblum) yang telah mengenal orang tua dari Andy, dan di menawarkan pekerjaan terhadap Andy sebagai asisten, bergabung bersama dengannya di jalan pada saat mereka mengunjungi berbagai rumah sakit dimana profesional medis melakukan lobotomi terhadap pasien tanpa harapan.

Bekerja untuk dapat mengembalikan perhatian orang gila, Dr. Wallacce berurusan terhadap teknik-teknik yang lebih tua, memberi Andy pandangan yang tajam terhadap kebrutalan prosedur seperti itu, mendokumentasikan pencapaian dirinya.

Wallace juga menjelaskan kelemahan dirinya terhadap Andy, dengan terlalu banyak minum dan juga terlalu banyak wanita mengaburkan penilaiannya, mengilhami rekannya berurusan terhadap emosi di sekitar wanita muda bernama Susan (Hannah Gross) yang pemberontak.


Loading...