Sabtu, 06 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Nature Unleashed: Volcano (2005)

Nature Unleashed: Volcano (2005)

Rilis
4 Februari 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mark Roper
Produser
Gary Howsam, Jamie Brown, Alex Brown, David Varod
Pemeran
Antonella Elia, Marnie Alton, Chris William Martin, Joseph Beattie, Sara Malakul Lane.

Plot Nature Unleashed: Volcano

Russell Woods seorang vulkanologis muda berusaha membantu sebuah desa, Woods gagal menyelamatkan istrinya Dee untuk tidak jatuh menuju aliran lahar. 3 bulan selanjutnya, dalam usaha mengembalikan kenangan mendiang istrinya, Woods pindah menuju kota Italia tempat Dee dilahirkan.


Disana, ketika menjelajahi tempat kelahiran Dee, Woods dihadang Sylvia (Antonela Elia) kepala sekolah setempat dan sopir bus karena masuk tanpa izin. Woods menjelaskan situasinya Sylvia pun mulai menerimanya. Woods diarahkan terhadap pastor Dominic terhadap catatan Dee. Dia juga bertemu gadis bisu eksentrik bernama Angela yang mengikutinya namun berlari.

Belakangan diketahui ayah Angela terbunuh dalam kecelakaan pertambangan, dia serta ibunya disambar petir. Ibunya pun terbunuh dan Angela secara klinis mati namun secara ajaib dihidupkan kembali usai 20 menit kemudian. Angela mampu menggambar namun tidak bisa bicara atau pun menulis.

Berusaha belajar mengenai Angea, Woods tersingkir oleh Dominic yang memperingatkan bahwa Angela merupakan orang aneh dia berkomunikasi dengan orang mati. Woods terus mengejar kebenaran mengetahui Ibu Angela meninggal di hari yang sama dengan Dee. Angela berusaha bunuh diri namun diselamatkan Woods dan Sylvia.

Woods membawa Angela menuju rumah sakit dan Dominic berusaha melakukan pengusiran setan terhadapnya. Woods mengetahui Angela berusaha menceritakan kepadanya mengenai siklus bulan yang tidak baisa dan dalam prosesnya dia memahami mengenai letusan yang akan datang.

Dominic dan para penduduk awalnya ragu namun yakin saat gunung berapi mulai meletus. Woods memimpin pelarian warga kota namun Angela terjebak. Tepat sebelum Angela diselamatkan, dia melihat penampakan dari Dee, mereka saling tersenyum dan roh Dee memindahkannya dengan aman keluar dari alur lava membuatnya muncul tepat saat sebelah Woods.

Pada akhirnya Dominic tidak lagi memperlakukan Angela orang aneh dan Woods kembali menuju rumah Dee dimana dia mengukir namanya di pohon dibawa nama Dee dan Angela memberitahunya, Dee akan selalu bersama dengannya.


Loading...