Jumat, 05 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Paul Blart: Mall Cop (2009)

Paul Blart: Mall Cop (2009)

Rilis
16 Januari 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steve Carr
Produser
Kevin James, Barry Bernardi, Adam Sandler, Todd Garner
Pemeran
Kevin James, Bobby Cannavale, Jayma Mays, Adam Ferrara, Keir O’Donnell, Stephen Rannazzisi, Shirley Knight, Raini Rodriguez
Sinematografi
Russ T. Alsobrook
Music
Waddy Wachtel
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Paul Blart

Paul Blart tinggal di West Orange, bersama Maya putri dan Margaret ibunya. Bercita-cita menjadi polisi, dia berlatih di akademi polisi namun kondisi medis hipoglikemiknya mengakibatkan dia gagal ujian. Untuk memperbaiki karir, Blart bekerja penjaga keamanan. Blart berpatroli di mal di Segway memasitkan aman dan bersih.


Dia melatih Veck yang baru namun tidak tertarik terhadap pekerjaan tersebut. Blart berkenalan Amy, penjual kios baru. Dia bertemu dengannya di pesta di Joe's American Bar dan Grill bersama karyawan mall lain. Blart teralihkan saat dia memutuskan berpastisipasi kontes makan nacho bersama temannya Leon.

Salsa panas dan pedas daripada yang bisa ditangani Blart mengakibatkan tidak sengaja meminum beberapa alkohol. Dia merusak pesta membuat jalan keluar liar jatuh melalui jendela. 2 hari kemudian, di malam Black Friday, preman terorganisir menyamar saat karyawan Santa's village memulai apa yang tampaknya menjadi perampokan bank dalam mal.

Mereka menangkap Amy dan lainnya sebagai sandera. Simms terungkap pemimpin geng. Blart beristirahat di arcade memainkan Detroit Rock City melalui Rock Band. Dia berjalan kembali ke mal dan mendapati mal dievakuasi dan dalam keadaan darurat. Menyadari ini dia menghubungi polisi dan menyelinap keluar dari mal berbicara dengan Sersan Howard.

Blart menyadari Amy masih di dalam usai melihat mobilnya di tempat parkir, memutuskan kembali ke mal mencarinya. Tim SWAT tiba bersama Komandan Kent mantan teman sekelas sekaligus pengganggu Blart sejak kecil, mengambil kendali memerintahkan Blart membiarkan mereka menangani situasi. Blark menolak berusaha menyelamatkan.

Blart mengambil sikap terhadap geng Sims memanfaatkan langkah improvisasi mengalahkan mereka. Dia mendapati kode kartu kredit yang ditulis tinta tidak terlihat di lengan pencuri, menyadari rencana mereka sebenarnya melampaui merampok bank. Maya tidak menyadari yang terjadi muncul untuk membawa Blart beberapa makanan, namun antek Simms menangkapnya.

Blart menaklukkan semua kaki tangan Sims dan usaha mengevakuasi para sandera dengan menarik mereka melalui lubang udara. Simms memasuki ruangan, menangkap Blart memaksanya melepaskan kode sim card yang dia rekam di ponselnya. Simms kabur membawa Maya dan Amy bersamanya. Blart meminjam minivan layar bergabung bersama Kent mengejar Simms menuju bandara, Blart mengalahkan Simms menempatkannya di borgol.

Beberapa saat kemudian, Kent menarik senjatanya menuju Blart, menjelaskan dia bersekongkol dengan Simms. Sebelum Kent dapat membalas menembak Blart, Head Brooks dari tim keamanan mal datang menembak Kent di lengan. Kent dan Simms ditangkap, Maya dan Amy selamat. Atas keberaniannya, Howard menawarkan Blart pekerjaan kepolisian. Namun Blart memilih tetap menjadi keamanan mal. Selanjutnya Amy dan Blart akhirnya menikah.


Loading...