Rabu, 10 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Pitch Perfect (2012)


Pitch Perfect (2012)

Rilis
24 September 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jason Moore
Produser
Max Handelman, Paul Brooks, Elizabeth Banks
Pemeran
Anna Kendrick, Alexis Knapp, Brittany Snow, Hana Mae Lee, Anna Camp, Ester Dean, Skylar Astin, Ben Platt, Rebel Wilson, John Michael Higgins,  Elizabeth Banks, Adam DeVine
Sinematografi
Julio Macat
Music
Christophe Beck
Distributor
Universal Pictures.

Plot Pitch Perfect


Group cappella perempuan dari Barden University yaitu Bellas kalah dari grup dari Barden University Treblemakers yang anggotanya laki-laki. 4 bulan kemudian, Beca mahasiswa baru tiba tidak mempunyai keinginan kuliah namun dipaksa melakukannya oleh ayahnya yang berprofesi profesor di universitas dimana hubungan mereka tegang. Beca berkenalan mahasiswa baru Jesse.


Di pekan kegiatan universitas, Beca ditawari bergabung bersama Bellas oleh para senior dan co-leader Aubrey dan Chloe saat ini, namun menolak. Chloe mendapati bakat Beca menyanyi meyakinkannya ikut audisi. Beca mengikuti audisi yang mengesankan Chloe, dan bergabung bersama Bellas dengan Cynthia, Stacie, Lilly, dan Fat Amy.

Jesse menjelaskan telah bergabung bersama Treblemakers. Bellas berpastisipasi Regional ICCA 2012, desakan Aubrey mereka pun melakukan medley yang sama membantu Bellas maju ke final tahun sebelumnya. Usai kompetisi Bellas berusaha memecah pertarungan antara Treblemaker dengan Tonehangers, lelaki cappella yagn melewati masa-masa mahasiswa mereka.

Beca dan Fat Amy tidak sengaja memecahkan jendela dengan tropi Treblemakaers, memperingatkan petugas polisi yang selanjutnya menangkap Beca. Di luar kantor polisi, Jesse bertemu Beca namun mendapati Jesse teah melibatkan ayahnya dalam situasi ini, mengakibatkan keretakan hubungan dirinya dengan ayahnya mengakibatkan Beca mencai maki Jesse.

Di Semifinal ICCA, Beca menyisipkan lapisan lagu Bulletproof yang dadakan sementara lain menampilkan The Sign. Usai pertunjukan Aubrey menghadapkan Beca untuk improvisasinya, menuduhnya berhubungan Jesse dari tim Treblemaker, pelanggaran aturan yang mampu dihukum terhadap pengusiran dari Bellas.

Jesse berusaha mengkalirifikasi untuk Beca, frustrasi terhadap ketidaktahuan Aubrey dan juga kenyamanan Jesse, Beca membentak mereka berdua dan dia berhenti dari Bellas. Bellas tidak maju ke final sebab mendapati peringkat tiga. Teman sekamar Jesse, Benji mengetahui pemimpin tim Footnotes, Timothy merupakan siswa SMA dan melaporkannya, mengakibatkan diskualifikasi mereka dan memajukan Bellas ke Final.

Beca berusaha meminta maaf terhadap Jesse atas sikap kasar namun dia menolak, mengatakan dia mendorong semua orang yang peduli terhadapnya. Beca kembali ke tim meminta maaf terhadap Bellas sebab mengubah set tanpa izin Aubrey pada saat semifinal, meminta diberikan kesempatan kedua.

Beca bergabung kembali dan Aubrey menyerahkan setengah kepemimpinan terhadap Beca. Pemimpin Treblemakers, Bumper Allen meninggalkan grup usai ditawari pekerjan menjadi penyanyi cadangan John Mayer. Jesse membujuk Trebles membiarkan Benji bergabung bersama grup di tempat Bumper, posisi yang gagal didapat oleh Benji selama audisi sebelumnya. Di Final Belles mengalahkan Treblemakers memenangkan kejuaraan nasional.


Loading...