Jumat, 12 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Point Blank (2019)

Point Blank (2019)

Rilis
12 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Lynch
Produser
Frank Grillo, Joe Carnahan
Pemeran
Frank Grillo, Marcia Gay Harden, Anthony Mackie, Teyonah Parris
Sinematografi
Juan Miguel Azpiroz
Music
Mitch Lee
Distributor
Netflix.

Plot Point Blank

Pria yang bernama Abe (Frank Grillo) merupakan penjahat karir yang terlibat di dalam dengan gangster bernama Big D (Markice Moore) yang berusaha mencuri informasi sensitif mengenai prevalensi polisi korup di Cincinnati dari rumah D.A.


Pada saat rencana tersebut berjalan ke samping, Abe ditabrak mobil pada saat berusaha melarikan diri, memisahkannya dari adiknya yang bernama Matteo (Christian Cooke) yang melaju begitu panik. Cenderung terhadap pria yang tidak sadar merupakan perawat bernama Paul (Anthony Mackie) yang menantikan bayi bersama dengan istrinya yaitu Taryn (Teyonah Parris) yang bersiap untuk petualangan baru.

Akan tetapi selanjutnya terganggu pada saat Matteo menculik Taryn, menuntut kepada Paul mengawal Abe menuju tempat pertemuan, menukar saudara kandung yang terluka terhadap ibu hamil.

Di dorong menuju dalam tindakan, Paul menghabiskan banyak obat sakit dan juga membantu Abe melarikan diri dari tahanan, memicu pengejaran menuju seluruh kota terhadap polisi, dengan Detektif bernama Regina (Marcia Gay Harden) yang bertekad untuk dapat meraih Abe dan menangkap Paul, tetap selangkah di belakang dari para pria pada saat mereka mencari untuk perlindungan, menghadapi berbagai ancaman dari semua sisi.


Loading...