Sabtu, 06 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Robert Reborn (2019)

Robert Reborn (2019)

Rilis
24 Juni 2019
Negara
Amerika Serikat
 Bahasa
Inggris
Sutradara
Andrew Jones
Produser
Lee Bane, Andrew Jones, Harry Willis, Rebecca Graham
Pemeran
Dennis Farrin, Lee Bane, Rahel Kapsaski, John R. Walker, David Lenik, Paris Stangl, Cassandra Hodges, Klemens Koehring, Peter Syatik
Sinematografi
Jonathan McLaughlin.

Plot Robert Reborn

Di tahun 1951 Uni Soviet, pada saat Perang Dingin yang meningkat, diktator terkenal bernama Joseph Stalin yang menderita penyakit dan kematiannya sudah dekat. Sementara itu, agen KGB bernama Stoichkov mendapati pertunjukan panggung yang misterius di wilayah Baltik yang menampilkan 3 boneka menyeramkan yaitu Kalashnikov, Robert dan Miss Cyclops.


Terpeosna akan animasi seperti aslinya yang ditampilkan oleh boneka di atas panggung, Stoichkov pun menyelidiki pembawa acara dan mendapati bahwa dia merupakan seorang pembuat mainan Jerman yang mempunyai buku mistik yang memegang kunci ke kehidupan abadi. Meyakini sang pembuat mainan dan bukunya akan membantu Stain untuk lolos dari kematian, Stoickhov pun menculiknya dan mereka naik pesawat menuju Moscow.

Akan tetapi kreasi hidup Toymaker yang telah mengikuti mereka. pada saat pesawat berada di udara, semua neraka akan reda pada saat Stoichkov dan juga tim agent KGB-nya menyadri bahwa ketiga boneka (Robert, Miss Cyclops, dan Kalashnikov) tersebut ada di pesawat dan tidak akan berhenti untuk dapat menyelamatkan tuan boneka mereka.


Loading...