Selasa, 09 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Spider-Man 3 (2007)

Spider-Man 3 (2007)

Rilis
16 April 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sam Raimi
Produser
Avi Arad, Grant Curtis, Laura Ziskin
Pemeran
Tobey Maguire, Topher Grace, Kirsten Dunst, Bryce Dallas Howard, James Franco, James Cromwell, Thomas Haden Church, Rosemary Harris,
Sinematografi
Bill Pope
Music
Christopher Young
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Spider-Man 3

Beberapa tahun usai pengorbanan Otto Octavius dari eksperimennya, Peter berencana melamar Mary Jane. Sebuah meteorit mendarat di Central Park dan symbiote bergerak. Harry Osborn, berusaha membalas dendam terhadap kematian ayahnya menyerang Peter dengan senjata Green Goblin milik ayahnya. Pertempuran berakhir dengan Harry menabrak mengembangkan amnesia, menghapus ingtannya mengenai Peter sebagai Spider-Man.


Polisi mengejar narapidana Flint Marko, yang mengunjungi istri dan putrinya sebelum melarikan diri lagi, dan jatuh menuju akselerator partikel eksperimental memadukan DNA-nya dengan pasir disekitarnya, mengubah menjadi Sandman. Marko yang bertenaga merampas mobil lapis baja, Spider-man berhadapan dengannya. Marko menaklukkan Spider-man dan berhasil lolos.

George Stacy ayah Gwen memberi tahu Peter dan Bibi May, Marko pembunuh sejati Paman Ben, Dennis Carradine yang telah meninggal merupakan kaki tangan Marko. Peter tidur dengan setelan Spider-man, simbiote mengasimilasi costumnya. Peter terbangun di atas gedung, mendapati kostumnya berubah dengan kekuatannya meningkat, namun symbiote memunculkan sisi gelap Peter.

Mengenakan setelan baru, Spider-Man mendapati Marko bertarung dengannya di terowongan bawah tanah. Mendapati air merupakan kelemahan Marko, Spider-man merusak pipa air, mengakibatkan air mengurangi Marko menjadi lumpur. Harry pulih dari amnesia, didorong halusinasi ayahnya memeras Mary Jane untuk putus dengan Peter.

Mary Jane memberi tahu Peter dia mencintai orang lain, Harry bertemu Peter mengklaim sebagai lelaki lain tersebut. Peter berhadapan Harry mengenai memaksa Mary Jane mengakhiri hubungannya dengannya dan  memberi tau Harry, ayahnya tidak pernah mencintainya. Pertempuran terjadi, Harry melemparkan bom ke arah Peter, yang membelokannya menodai wajah Harry.

Sementara, Peter mengekspos fotografer saingannya yaitu Eddie Brock menciptakan foto-foto yang menggambarkan Spider-man hitam sebagai penjahat untuk mendapati pekerjaan staf fotografer. Peter membuktikan hasil fotografer miliknya menghasilkan bos mereka J. Jonah Jameson memecat Brock memberikan pekerjaan Brock terhadap Peter.

Untuk membuat Mary Jane cemburu, Peter membawa Gwen ke klab, tempat Mary Jane bekerja. Menyadari, Gwen meninggalkan klab, saat Peter menyerang beberapa penjaga dan tidak sengaja mengenai Mary Jane. Peter kini menyadari symbiote merusaknya. Mundur menuju menara lonceng gereja, Peter memindahkan symbiote usai menabrak lonceng gereja melemahkannya, jatuh di bawah lantai dan ikatan terhadap Brock yang berdoa untuk kematian Peter dan menjadi Venom.

Brock menempatkan Marko dan meyakinkannya bergabung dengan pasukan agar mengalahkan Spider-man. Brock menculik Mary Jane, memegangnya sebagai umpan. Peter menuju Harry mencari bantuan, namun Harry menegurnya hingga dia mengetahui kebenaran mengenai kematian ayahnya dari kepala pelayan.

Spider-man bertarung dengan Marko dan Brock, Harry tiba pergi ke lokasi konstruksi membantu Peter menyebabkan pertempuran. Harry menaklukkan Sandman. Brock berusaha menusuk Peter dengan peluncur Harry, namun Harry masuk, menusuk dirinya sendiri. Mengingat kelemahan Symbiote, Peter merakit perimeter pipa logam membuat serangan sonic, melemahkannya memungkinkan Peter memisahkan Brock dari symbiote.

Dia mengaktifkan granat dari peluncur Harry melemparkannya ke symbiote namun Brock menyelam meledak membawanya dengan itu mengakibatkan keduanya mati. Marko menjelaskaan kematian Paman Ben merupakan kecelakaan dan pamannya berusaha membantunya. Kematian menghantuinya, Peter mengampuni Marko. Mary Jane dan Peter menemani Harry yang meninggal dengan tenang saat mereka berdua dan Bibi May menghadiri pemakaman dari Harry.


Loading...