Senin, 08 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 02


Keluarga Wang merayakan ulang tahun Park Geum-byeung dimana saat itu Dae-ryook membicarakan dengan ayahnya Wan mengenai kerja sama terkait investasi dengan perusahaan Hong Kong namun tidak disetujui oleh Wang yang menganggap investasi berarti hutang.


Ibu Eun-Young menghampiri Dae-ryook berusaha menghiburnya dan Dae-ryook ingin pindah saja namun Ibunya meminta untuk tidak pindah segera dia memberikan foto para gadis untuk dikencaninya namun Dae-Ryook menolak sebab dia memiliki wanita yang dicintainya.


Do-ran dan Dong-cheol pulang ke rumah bersama dan ini diliat oleh Yong-hoon dari belakang. Makan malam keluarga, Yang-ja meminta Dong-cheol agar Mi-ran dapat dikuliahkan di luar negeri namun Dong-cheol menolak membuat Mi-ran ngambek.

Do-ran menuju kamar Mi-ran dengan membawa makanan dan berusaha menghibur Mi-ran. Namun Mi-ran marah sehingga Do-ran pun kesal meminta agar Mi-ran belajar lebih giat. Do-ran menuju ke dapur dan menerima telepon dari rekannya terkait kerja partime dengan upah 3 kali lipat. Saat bekerja, Mi-ran melihat Dae-ryook dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil Jang So-young.


Segera Dae-ryook memberikan kartu nama dan berdalih pernah bertemu di Amerika sekali. Mi-ran kemudian mengatakan kepada So-young untuk berhati-hati terhadap pria tersebut sebab dia dengan sengaja menabrakan mobilnya agar dapat bisa berkenalan. Sehingga membuat So-young marah lalu bergegas masuk ke dalam. Mi-ran menasehati Dae-ryook untuk bekerja keras dan harus jujur.

Di klinik Gigi, Jang Go-rae (Park Sung-hoon) dihubungi Ibunya Na Hong-sil (Lee Hye-seok) untuk pulang dan menanyakan keberadaan Jang Da-ya (Yoon Jin-yi). Da-ya berada di klab menghampiri Wang Yi-ryook (Jung Eun-woo) dengan menamparnya. Yi-ryook menari Da-ya dan Da-ya meminta kepada Yi-ryook untuk menjauhi para wanita tersebut dan menikahinya.


Yi-ryook meminta putus dan dan Da-ya menyetujuinya. Da-ya tiba di rumah dimana Ibunya dan Go-rae memberikan peringatan kematian ayahnya. Ibunya meminta Da-ya untuk memberikan peringatan namun menolak. Segera Go-rae menghibur Da-ya untuk melakukannya.

Eun-young menghubungi Na Hong-sil dimana Na Hong-sil mengatakan dia tidak akan pernah melupakan orang yang telah membunuh suaminya. Flash back, Kim Yong-hoon meminta pinjaman terhadap bosnya untuk istrinya yang sakit namun dia justru mendapati pemukulan sehingga dia marah dan bosnya terjatuh lalu tewas.


Dia berlari dengan uang namun dihentikan oleh pria yang juga tewas oleh Yong-hoon. Yong-hoon membawa uang untuk istrinya agar dapat dibawa ke rumah sakit namun istrinya sudah tewas. Waktu sekarang Yong-hoon bangun dari tidurnya dan merasa ketakutan. Dia berjalan ke sungai untuk melakukan bunuh diri namun dihentikan oleh pendeta Peter.


Loading...