Selasa, 09 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 08


Hong-sil mengatakan kepada Da-ya jika ingin menikahi Yi-ryook tunggu sampai dirinya mati. Da-ya menghubungi Yi-ryook untuk mencari tahu mengapa mereka bertengkar. Sementara itu Kang Soo-il di pasar ikan tanpa sengaja melihat Kim Do-ran bekerja di sana saat Do-ran menjatuhkan ikan. Soo-il terus memperhatikan Do-ran dan memikirkan Do-ran bahkan saat dia hendak tidur.


Keesokan harinya, Soo-il menuju kediaman Dong-cheol namun dia tidak berani masuk. Segera dia mengunjungi tempat kerja Dong-cheol yang tutup. Di saat itu seorang ibu menghampirinya menjelaskan bahwa Dong-cheol telah meninggal karena kecelakaan hal ini membuat Kang Soo-il merasa sedih. Dia pun mengingat saat mereka bersama waktu kecil.


Soo-il mencairkan buku tabungannya dan uangnya dimasukkan ke dalam kotak pos kediaman Dong-cheol. Istri Dong-cheol terkejut mendapati amplop berisikan uang tersebut. Sementara itu di tempat kerjaan Do-ran mendapati informasi pesan bahwa dia lulus tes pertama dan lanjut ke tahap kedua.

Sementara itu Dae-Ryook membayangkan saat nantinya bertemu dengan Do-ran saat tes wawancara nanti dengannya. Malam  harinya, Kyung-ja dan Eun-young pergi menemui Hong-sil dan Young-sook untuk makan bersama. Namun Hong-sil menolak dan dia segera pergi.


Sementara itu Eun-young mabuk berat pulang ke rumah dan tidur di sofa. Dia dihantui oleh mertuanya. Eun-young lari ketakutan menemui suaminya menjelaskan bahwa ibunya kini mulai gila dia seperti hantu. Wang menuju tempat tidur Ibunya yang ternyata Ibunya sedang tidur. Wang menganggap Eun-young sedang bermimpi.

Keesokan paginya, Eun-young menyadari dia tidak bermimpi setelah melihat luka di tangannya akibat cubitan dari ibunya. Eun-young menuju kamar mertuanya namun dia tidak ada di kamar. Dalam perjalanan untuk mengikuti tes, Mi-ran bertemu dengan Geum-byung yang mulai mengalami demensia memanggil Mi-ran dengan sebutan Myung-hee adiknya yang membuat Mi-ran merasa terkejut.


Loading...