Selasa, 09 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 09


Do-ran berusaha meminta bantuan kepada polisi setempat untuk membantunya Geum-byung yang terus memanggilnya Myung-hee. Do-ran menjelaskan kepada polisi bahwa dia tidak mengenal ibu tersebut. Geum-byung terus menarik Do-ran untuk tidak pergi dan menjatuhkan handphone milik Do-ran.


Sementara itu Dae-ryook menanti kehadiran Do-ran namun dia kesal Do-ran tidak kunjung datang dengan menganggapnya sebagai wanita yang tidak bertanggung jawab. Sementara Do-ran tiba menemui receptionist namun Do-ran mendapati info bahwa tes wawancara telah berakhir.


Sementara Direktur Wang datang melihat Do-ran dan menanyakan kepada petugas yang mana petugas menjelaskan bahwa wanita tersebut salah satu finalis namun dia datang terlambat karena sesuatu menghambatnya. Do-ran menuju kantor polisi untuk mengambil handphone miliknya dan Geum-byung terus berterika memanggilnya dengan sebutan Myung-hee.

Do-ran yang merasa tidak enak hati membawa Nenek Geum-byung kediamannya dimana polisi berusaha untuk mengabarkannya jika ada yang mencari nenek Geum-byung. Yi-ryook menuju kediaman Da-ya dan memasak dirumahnya. Seketika mereka dikejutkan kehadiran dari Mrs. Hong-sil yang meminta Yi-ryook untuk pergi, Da-ya pun mengikuti Yi-ryook.


Di dalam mobil Yi-ryook mengatakan kepada Da-ya untuk membatalkan pernikahan segera Da-ya mengancam jika jika Yi-ryook mengatakan itu lagi dia berjanji akan kembali ke Kang Joon-soo segera Da-ya turun dari mobil dan naik taksi. Da-ya tiba di rumah dan meminta kejelaan kepada Ibunya alasannya tidak menyetujui hubungan mereka.

Sementara itu mobil nenek Geum-byung ditemukan seorang anak kecil dan dia mengambil handphone milik Geum-byung. Pak Wang dan istrinya menuju kantor polisi setelah polisi mendapati tas milik nenek Geum-byung. Setelah itu polisi mengantarkan mereka menuju kediaman Do-ran dan menemui nenek Geum-byung yang mengalami demensia dan terus menyebut nama Myung-hee.


Segera Nenek Geum-byung sadar dan menanyakan mengapa dia ada disini. Segera Pak Wang membawa Nenek Geum-byung melakukan terapi di rumah sakit. Wang merasa sedih dengan kondisi ibunya tersebut. Di rumah Wang menemui Ibunya yang dilema Wang berusaha menguatkannya dengan mengatakan bahwa Ibunya mengalami demensia dini dan jika teratur minum obat dia akan baik-baik saja.

Sekretaris Yang menemui kantor polisi untuk berterima kasih dan menunjukkan kartu nama perusahannya. Kemudian polisi memberi tahu mengenai Do-ran. Segera Sekretaris Yang menemui Wang menjelaskan bahwa Do-ran gagal mengikuti tes karena ibunya. Wang memeriksa aplikasi lamaran milik Do-ran yang begitu bagus dalam mengikuti tes tertulis.


Loading...