Selasa, 09 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 10


Do-ran menemui Direktur Wang setelah dihubungi dan Do-ran terkejut mengetahui bahwa Pak Wang merupakan pemilik perusahaan Bom and Food. Wang memberikan pekerjaan kepada Do-ran sebagai sekretaris yang membuatnya senang. Di hari pertama bekerja, Do-ran bertemu dengan Dae-ryook yang membuat mereka adu mulut.


Segera Do-ran menunjukkan tanda pengenalnya dan seketika Do-ran terkejut mengetahui bahwa Dae-ryook merupakan direktur. Segera Sekretaris Yang datang menjelaskan bahwa Do-ran diperkerjakan oleh ayahnya. Segera Pak Wang datang dan berbicara empat mata dengan Dae-ryook menjelaskan bahwa dia yang telah menolong nenek Geum-byung.


Do-ran merasa mnulai ketakutan saat mengetahui Dae-ryook adalah direktur. Segera Do-ran menemui Dae-ryook untuk meminta maaf saat insiden di toilet. Sementara itu Kang Soo-il membawakan buah ke kediaman almarhum Dong-cheol meletakkannya di depan pintu. Segera Kang Soo-il mendapati informasi bahwa anak sulungnya diusir setelah mendengar dari tetangga Dong-cheol yang kebetulan lewat saat dia mengumpat terhadap Istri Dong-cheol.


Kang Soo-il mendapati informasi bahwa setelah kematian Dong-cheol anak sulungnya Do-ran diusir. Soo-il menuju ke pelalangan ikan untuk mencari Do-ran namun dia mendapati kabar bahwa Do-ran telah berhenti bekerja. Mrs. Yang-ja dan Mi-ran memasang cctv untuk mencari tahu siapa pengirima uang dan buah untuk mereka. Ketika pulang bekerja, Do-ran terkejut dengan kedatangan Nenek Geum-byeung yang memanggilnya dengan sebutan Myung-hee.


Wang yang merasa panik kehilangan ibunya segera menuju kediaman Do-ran setelah dia mendapati informasi. Eun-young dan Wang tiba di kediaman Do-ran namun nenek Geum-byung ketakutan dan melemparkan terigu ke tubuh Eun-young. Segera setelah itu, mereka kembali ke kediaman Wang bersama Do-ran. Tiba kediaman mereka, Kang Soo-il terkejut melihat Do-ran bersama dengan mereka.


Loading...