Jumat, 06 September 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 101



Dae-ryook menceritakan kronologi pembunuhan terhadap ayah Da-ya yang terdapat 2 sidik jari di pisau tersebut. Do-ran dan Dae-ryook bersama-sama mencari pelaku pembunuhan tersebut. Do-ran menghubungi Hong-joo untuk menjaga ayahnya sebab dia ada urusan penting. Dia tidak tega meninggalkan ayahnya sendiri di rumah sakit.


Eun-young mengecek di kamar Dae-ryook, namun dia tidak mendapatinya. Eun-young meminta Da-ya menghidupkan mobil segera dia menuju ke rumah sakit. Namun dia tidak mendapati Dae-ryook hanya mendapati Hong-joo. Hong-joo mengatakan kepada Soo-il apakah kamu berfikir Do-ran bersama dengannnya (Dae-ryook).


Dae-ryook dan Do-ran mendapati Young-dal namun Young-dal mengatakan dengan tegas Soo-il pembunuhnya. Dia lalu kabur dan bersembunyi. Di dalam persembunyian dia meminta maaf sebab dia tidak ingin anaknya dicap menjadi ayah pembunuh. Do-ran dan Dae-ryook kembali ke rumah sakit. Di saat itu di dalam mobil Eun-young dan Da-ya melihat mereka berdua turun. Ini membuat Eun-young marah besar.


Keesokan harinya, di ruangan Soo-il, Eun-young menampar wajah Do-ran. Eun-young memaki-maki Do-ran dengan kata-kata yang kasar untuk tidak menemui Dae-ryook lagi. Eun-young pergi dan disaat itu Lee Tae-pung berdiri di depan pintu mendengarnya. Lee Tae-pung menghampiri Eun-young memperingatkannya bahwa jika Eun-young membuat tindakan itu lagi  kepada Do-ran, dirinya tidak akan mentoleri perbuatannya tersebut.


Lee Tae-pung masuk ke dalam ruangan, Dia mengatakan kepada Do-ran “ini bukan salahmu. Aku mau melindungimu. Tidak bisakah kamu memutuskan hubungan dengan masa lalumu. Dan bergantung kepadaku. Aku menyukaimu. setiap kali kamu menderita hatiku hancur. Aku mau membuatmu tersenyum lagi. Do-ran jika kamu kesulitan hubungi aku. Aku akan akan lari kesini. Aku akan menemanimu”. Do-ran hanya terdiam.


Dae-ryook datang lagi namun Do-ran mengatakan Dae-ryook untuk tidak menemuinya lagi. Dia akan mencarinya sendiri pelaku yang sebenarnya. Do-ran pun pergi sementara Dae-ryook di dalam mobil menghubungi seseorang untuk meminta tolong mencari informasi terkait pelaku pembunuhan tersebut.


Geum-byung datang ke rumah sakit ditemani Miss Jo. Geum-byung terkejut melihat Soo-il dirawat. Do-ran menjelaskan bahwa dia telah menjalani operasi dan dia belum sadarkan diri. Geum-byung menangis. Pada saat Geum-byung menjatuhkan makanan yang mengotori bajunya, Do-ran ingin menemani Geum-byung keluar untuk membersihkannya. Seketika mereka dikejutkan oleh Soo-il yang bangun dari komanya.


Pak Wang memarahi Eun-young yang mengirim ibunya ke rumah sakit disaat Do-ran sedang merawat ayahnya. Seketika Pak Wang menerima telepon dari Soo-il yang sadarkan diri meminta Pak Wang dan Eun-young datang ke rumah sakit. Sebab ada yang ingin dikatakan kepada mereka. 


Soo-il yang saat itu sedang sendiri, menangis mengingat saat Eun-young memarahi Da-ya dan menamparnya. Segera Pak Wang dan Eun-young datang. Begitu pula dengan Geum-byung dan Do-ran yang habis berbelanja makanan. Soo-il memasang wajah penuh amarah meminta kepada Pak Wang untuk membawa Geum-byung pergi dari ruangannya. (baca juga: My Only One Episode 102)

Loading...