Kamis, 11 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 13


Da-ya terus merontah menanyakan siapa yang telah membunuh ayahnya kepada Ibunya Hong-sil hingga Da-ya pingsan. Sementara itu, Kang So-il menemui nenek Geum-byung. Ketika So-il ingin memberikan surat pengunduran dirinya seketika Geum-byung menyuruh Soo-il mengantarkan makanan kepada Do-ran.


Da-ya bangun dia menangis ketika mengetahui ayahnya meninggal karena dibunuh. Ibu Da-ya mengatakan kepada Da-ya bahwa kini telah dipenjara dan memintanya untuk melupakan hal ini sambil memeluk Da-ya. Soo-il memberikan makanan kepada Do-ran yang baru saja pulang.


Segera Do-ran mengambil hadiah untuk Soo-il. Selanjutnya Do-ran makan bersama dengan Soo-il di kedai dan bercerita. Saat itu Soo-il menyinggung mengenai ayah Do-ran. Do-ran mengatakan kepada So-il bahwa ayahnya baru-baru ini telah meninggal karena kecelakaan.

Do-ran menangis sambil makan dan Soo-il memperhatikan Do-ran makan, dia merasakan kesedihan yang dialami Do-ran. Saat sendiri, Soo-il berfikir untuk mengurungkan niatnya mengundurkan diri. Sampai di rumah, Soo-il merasa senang dengan memakai syal pemberian dari Do-ran.


Sementara itu Do-ran mengunjungi Yoo-jin teman dekatnya membawakan makanan yang diberikan oleh nenek Geum-byung. Do-ran kemudian masuk ke dalam rumah Yoo-jin makan bersama dengan nenek Yoo-jin yaitu Geum-ok. Ketika Geum-ok mengetahui Do-ran, dia mengingat saat dia menerima Do-ran saat bayi dari ayah kandungnya dimana Soo-il waktu itu meminta Geum-ok menitipkan anaknya ke panti asuhan.

Segera Geum-ok menanyakan Do-ran menanyakan apakah ayahnya masih hidup. Segera Do-ran mengatakan bahwa ayahnya telah meninggal sehingga Geum-ok berfikir Do-ran yang temui sekarang bukan Do-ran yang dulu dia kenal. Mi-ran bersama Ibunya Yang-ja merasa shock ketika mengetahui dia tertipu oleh Bank atas pembelian toko.


Da-ya melihat artikel pembunuhan ayahnya melihat fotonya mengenakan masker. Da-ya memperlihatkan kepada ibu dan Go-rae yang membuat Ibunya ketakutan. Ibunya menjelaskan kondisinya saat kematian ayahnya.

Segera Go-rae mengatakan dengan jujur bahwa dia tahu ayahnya telah dibunuh bukan kecelakaan sebab dia menguping saat Ibunya dan pamannya berbicara. Go-rae kemudian memeluk Ibunya dan Da-ya untuk menenangkan mereka.


Eun-young mendapati persembunyian Yi-ryook dengan memarahinya sebab pikirannya yang berubah-ubah. Segera Ibunya mengatakan bahwa Da-ya pingsan dan sakit. Da-ya yang berbaring di kamar menerima pesan dari Yi-ryook dan dia segera bangkit menemui Yi-ryook.

Ibunya berusaha menghentikan Da-ya sebab sakit namun Da-ya mengatakan dia baik-baik saja. Segera Go-rae hadir berbicara dengan ibunya mengenai Da-ya. Segera Go-rae menanyakan kepada ibunya apakah baik-baika saja? Ibunya tersenyum dan mereka berpelukan.


Loading...