Kamis, 11 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 14


Da-ya menemui Yi-ryook dan merasa kesal terhadap Yi-ryook namun dia menyayanginya. Sementara itu di kantor Dae-ryook menanyakan keberadaan sekeretaris Hong kepada Do-ran. Do-ran mengatakan bahwa Hong sedang bertugas.


Dae-ryook menemui Do-ran dan segera dia ingin membuatkan kopi sendiri. Saat membuat kopi, Do-ran yang tidak enak hati berusaha dirinya yang ingin membuatkan kopi dan tangan mereka bersentuhan. Segera Do-ran mulai mencair terhadap Dae-ryook hingga membuat Dae-ryook memutuskan agar Do-ran membuatkan kopi untuknya dan mengantarkan ke ruangannya yang membuat Do-ran merasa kesal.


Yang-ja kedatangan rentenir menagih uang. Segera Yang-ja meminta tenggang waktu. Rentenir mengancam Yang-ja jika tidak membayar maka mereka mengancam kedua anak mereka. Di parkiran Do-ran meminta Dae-ryook untuk berbicara terkait permasalahan saat malam ketika Do-ran memberi pertolongan pertama pada Dae-ryook.

Dia menganggap Dae-ryook menerjangnya dan dia menangis. Dae-ryook pun meminta maaf kepada Do-ran dan mereka pun akhirnya berbaikan. Sementara itu Soo-il berada di kediaman Do-ran. Dia mengecek jendela luar kamarnya yang terbuka.


Segera Soo-il memperbaiki jendelanya dan seketika Do-ran datang. Soo-il bersembunyi dan memandang Do-ran dari kejauhan. Sementara itu Mi-ran bersama Ibunya kabur menjauhi ancaman rentenir. Keesokan harinya, tim Bom & Food melakukan perjalanan karyawisata.

Eun-young dan Hong-sil saling bertemu membicarakan hubungan Da-ya dan Yi-ryook dimana mereka menginginkan agar mereka berdua pindah rumah. Segera Hong-sil menemui Da-ya menyarankannya agar pindah rumah setelah menikah namun dia menolak dia ingin tinggal di bersama Yi-ryook di rumah keluarganya.


Segera Da-ya dan Yi-ryook menemui keluarga besar Wang dan menjelaskan kepada nenek Geum-byung bahwa dia ingin tinggal bersama mereka setelah menikah. Sementara itu karyawisata perusahaan, Do-ran berpasangan dengan Dae-ryook dalam kegiatan perlombaan.

Di pasar, Geum-ok melihat Kang Soo-il yang baru saja membeli pupuk dan penyemprot. Geum-ok yakin dia adalah ayah Do-ran. Segera dia menghampiri pria dari belakang dengan pakaian yang sama dikenakan Soo-il namun bukan Soo-il. Soo-il kini berada di taman rumah keluarga Wang sedang menyemprot pestisida dimana dia memakai topi dan menutup mulutnya.


Da-ya melintas dan melihatnya dan dia mengira Soo-il pembunuh ayahnya sebab cara dandananya mirip di foto pembunuh saat Da-ya melihat berita di Koran mengenai pembunuhan terhadap ayahnya. Sementara itu Do-ran merasa senang menang perlombaan dan dia memeluk Dae-ryook yang Nampak canggung.


Loading...