Kamis, 11 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 15


Da-ya lari ketakutan dan Yi-ryook menghampirinya. Da-ya yang takut menanyakan kepada Yi-ryook siapa pria memakai topi dan masker di kebun. Yi-ryook mengatakan dia sopir Kang Soo-il. Da-ya lalu mengatakan bahwa matanya mirip sekali pembunuh ayahnya.


Sementara itu di kamar Da-ya memperhatikan foto pria yang membunuh ayahnya di notebook dan dia menyadari ada kemiripan. Namun Ibunya merasa kesal Da-ya masih saja mengungkit berita tersebut. Hong-sil mengatakan pasti Kang Soo-il merasa tersinggung dengan kejadian ini dan tidak mungkin Kang Soo-il menjadi pembunuh sebab pembunuhnya berada di dalam penjara.


Mi-ran bersama ibunya Yang-ja berada di sauna. Ibu Yang-ja menjadi lemas ketika mengetahui penipunya telah kabur ke Tiongkok. Do-ran merasa kecewa hanya mendapati boneka karena tidak mendapati juara 1. Sementara Hong meminta maaf kepada Do-ran sebab dia telah mendapat laptop dan menjadi juara 1.

Do-ran memuji kekuatan kaki Hong sementara Do-ran meminta Dae-ryook untuk banyak berolahraga sebab dia lemah pada saat perlombaan menggendong. Flash back perlombaan mengendong dengan kaki satu, Dae-ryook tidak kuat dan mereka terjatuh. Waktu sekarang di rumah, Dae-ryook memikirkan kejadian ini dan dia merasa detak jantungnya berdegup kencang memikirkan Do-ran.


Di taman Kenangan, Hong-sil memberikan penghormatan kepada suaminya Jang Dae-ho dengan mengatakan bahwa anak mereka Da-ya akan menikah. Di hari pernikahan Da-ya dan Yi-ryook, Do-ran tiba dia sangat senang melihat Hong-sil memakai syal yang diberikan olehnya.

Saat masuk ke gedung bersama sekretaris Hong, Dae-ryook merasa cemburu melihat mereka begitu dekat dan bahagia. Dae-ryook terus mengamati mereka. Go-rae menggantikan posisi ayahnya mendampingi adiknya Da-ya berjalan yang membuat ibu mereka sedih.


Mi-ran bersama ibunya makan di kedai namun mereka tidak bisa membayar sehingga mereka harus bekerja disana sebagai gantinya. Mereka merasa sedih dan Mi-ran menyebut ayahnya dengan wajah sedih.

Sementara di hari pernikahan, Da-ya bersiap melempar bucket bunga dan meminta Yi-ra untuk menangkapnya namun bunga tersebut justru Do-ran yang menangkapnya saat dia berjalan di belakang Yi-ra dan saat itu dia hampir terjatuh namun Dae-ryook datang menopang tubuh Do-ran. Do-ran kemudian meminta maaf kepada Dae-ryook dan yang lainnya.


Di dalam mobil, Dae-ryook menyetir mendengar pembicaraan Da-ya dan Dae-ryook terkait Do-ran yang menangkap bunga dimana jika menangkap bucket mitosnya akan menikah setelah 6 bulan. Di aula pernikahan Wang dan lainnya panik mencari keberadaan Nenek Geum-byung. Di saat itu nenek Geum-byung mengalami demensia hampir tertabrak mobil namun dia berhasil diselamatkan oleh Kang So-il.


Loading...