Minggu, 14 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 23


Da-ya menemui ibunya Hong-sil menjelaskan kekesalan dan kecemburuannya terhadap Do-ran yang lebih diperhatikan oleh keluarga pak Wang. Hong-sil menenangkan Da-ya. Segera Ho-sil mengatakan kepada Da-ya bahwa bibinya Hong-joo akan melakukan inseminasi untuk bayi. Hong-joo menemui dokter dimana dokter menjelaskan bahwa sel telurnya sehat.


Nenek Geum-byung menghubungi Pak Wang bahwa dia ingin menemui Do-ran. Segera Soo-il mengantarkan Nenek Geum-byung dan Do-ran berbelanja. Pada saat Nenek Geum-byung di kamar mandi, Do-ran mengatakan kepada Soo-il bahwa dia berangkat kerja dengan Dae-ryook naik bus dimana dia mengatakan bannya kempis.


Hal ini membuat Soo-il bingung sebab dia rajin memeriksa mobilnya. Segera Nenek Geum-byung mengalami demensia dan meminta Do-ran  ke taman. Do-ran menghubungi Pak Wang mengenai hal ini dan didengar oleh Dae-ryook yang kemudian dia menyusul ke taman bermain. Do-ran, Dae-ryook dan nenek Geum-byung bermain bersama sementara Soo-il sibuk memfoto mereka.

Segera mereka pulang yang membuat keluarga lainnya panic sebab nenek Geum-byung masih mengalami demensia. Tiba di rumah, di dalam kamar nenek Geum-byung memakaikan kalung besar pada Do-ran. Setelah itu mereka keluar dari ruangan dimana saat itu keluarga lain berada di luar. Eun-young dan Da-ya menjadi iri. Da-ya dan Yi-ryook berbicara di kamar.


Da-ya merasa kesal sebab nenek Geum-byung hanya memberikannya kalung kecil. Miss Jo seketika masuk meminta kepada Da-ya dan Yi-ryook bahwa dia disuruh Eun-young untuk meminjam piyama Da-ya sebab Do-ran akan menginap. Ini membuat Da-ya merasa tidak senang namun Yi-ryook memberikannya kepada Miss Jo.

Setelah nenek Geum-byung tidur, Do-ran keluar memberikan kalung yang dikenakan kepada Eun-young. Segera dia masuk kembali ke kamar. Sementara itu Dae-ryook terus memikirkan Do-ran. Soo-il melihat foto yang dipotretnya saat di taman. Dia terkejut melihat foto Dae-ryook yang memperhatikan Do-ran.


Pagi harinya, Do-ran, Dae-ryook, Pak Wang dan Eun-young menemui Nenek Geum-byung. Dae-ryook menunjukkan foto saat mereka bersama di taman bermain. Sementara itu Da-ya menguping di luar dan dia merasa iri kepada Doo-ran. Segera Miss Jo datang mengatakan bahwa mereka Nampak keluarga yang harmonis. Da-ya cemberut lalu pergi. Miss Jo kemudian mengatakan Da-ya dengan “anak kecil”.


Do-ran bersiap pulang namun Dae-ryook meminta membiarkan dirinya yang mengantar. Do-ran menolak dan membiarkan Soo-il yang mengantar dirinya. Saat tiba, Mi-ran menjelaskan kepada ibunya bahwa Do-ran sudah pulang dengan Soo-il yang dianggap pria aneh.


Loading...