Kamis, 25 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 71



Dae-ryook membujuk Geum-byung untuk pulang sebab sudah larut malam dan Myung-hee/Do-ran tetap berada disini. Hal ini membuat Geum-byung menolak pergi dan dia ingin tinggal dengan Myung-hee/Do-ran. Segera Dae-ryook menghubungi ayahnya bahwa nenek Geum-byung akan tinggal di tempat Soo-il hingga dia sadar.


Pagi hari, Da-ya menemui Eun-young memberikannya minuman.  Eun-young mengatakan dia akan bercerai dan akan tinggal bersama Yi-ryook dan Da-ya yang membuat Da-ya merasa kesal dan sinis. Dia berfikir nantinya Do-ran akan mewarisi perusahan Bon and Food. Sementara dia harus bersama dengan Eun-young.


Dae-ryook bersiap berangkat kerja dan dia dihubungi oleh Pak Wang yang mencari Do-ran. Pak Wang mengatakan kepada Do-ran untuk meminta maaf dan juga kepada Soo-il. Di dalam rumah, Do-ran bersama dengan Geum-byung dan Soo-il menikmati kopi. Di saat itu Geum-byung mendengar Soo-il berbicara dengan seorang wanita (Hong-joo) yang membuat dirinya cemburu.


Pengacara Pak Wang menemui Eun-young mengajukan surat perceraian. Da-ya melihat ini dan segera menemui Yi-ryook di tempat kerjanya. Dimana saat itu Yi-ryook tengah bersama dengan staff wanitanya yaitu Soo-young. Da-ya berbicara dengan Yi-ryook bahwa orang tuanya akan bercerai. Yi-ryook kemudian menghubungi Dae-ryook menghubungi hal ini untuk mencegah terjadi perceraian orang tua mereka.


Dong-hoon menuju penjara dia berbicara dengan seseorang yang menjelaska bahwa Kim Young-hoo/Soo-il telah bebas dari penjara. Dong-hoon bertanya-tanya mengapa dia keluar tidak menghubunginya. Flash back Dong-hoon dipukuli narapidana lain segera Young-hoo/Soo-il datang menolongnya. Young-hoo/Soo-il mengobati Dong-hoon. Selanjutnya Dong-hoon yang telah bebas berbicara dengan Young-hoo/Soo-il untuk menemuinya jika bebas nanti.


Geum-byung meminta Do-ran menghubungi Chun-sim/Hong-joo. Segera Do-ran menghubunginya dan Geum-byung meminta Chun-sim/Hong-joo untuk datang. Segera Chun-sim/Hong-joo datang. Geum-byung mengatakan kepada Chun-sim/Hong-joo apakah kamu mengenal Hong-joo. Pak Kang tadi pagi berbicara lewat telepon dan dia mengatakan itu kekasihnya.
Pada saat makan bersama, Do-ran, Geum-byung, Soo-il, dan Hong-joo menikmati Chuetang makanan yang dibuat Geum-byung. Saat itu Soo-il memanggil Hong-joo dengan nama aslinya bukan Chun-sim. Hal ini membuat Geum-byung marah dan mengatakan kepada mereka apakah kalian (Soo-il, Hong-joo) memakai samara dibelakang dirinya.
Segera Geum-byung marah menarik rambut Hong-joo dan mengatainya dengan kata-kata buruk. Hong-joo bergegas pergi dan Soo-il mengikutinya. Hong-joo mengatakan terima kasih kepada Soo-il. Soo-il pun tersenyum.


Loading...