Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 12


Selesai sidang, Gal-hee memohon Veronica Park mau menolong Min-ik. Veronica Park menyadari Gal-hee jatuh cinta kepada Min-ik  melalui kontak mata yang dijelaskan langsung oleh Veronica Park yang membuat Gal-hee merasa terkejut. Gal-hee lalu menyela bahwa dia murni melakukannya karena menghormati Min-ik.


Ibu Veronica Park menghampiri Veronica untuk menemui Min-ik seketika Gal-hee kabur menghampiri Min-ik bersembunyi dari mereka masuk ke dalam ruang pemilihan. Ibu Veronica dan Veronica menghampiri Ibu Min-ik, Veronica dipaksa Ibunya membungkuk terhadap Ibu Min-ik.


Gal-hee dan Min-ik pergi menuju ke suatu tempat, sementara Veronica dihampiri Manajer Sim yang mengatakan Veronica untuk menepati janjinya setelah sebelumnya Sim telah membeli beberapa saham di Cinepark dan Veronica harus menepati permintaan dirinya dalam vote penetapan Min-ik layak atau tidak tetap dalam posisinya.

Gal-hee dan Min-ik makan tiram dengan soju di pinggir pantai. Gal-hee mengatakan kepada Min-ik mengenai USB yang dia temui dan diletakkan lemari telah tiada tetapi dia telah menyalin file dalam USB ke laptop. Min-ik menerima telepon mengenai keputusan rapat. Min-ik terdiam, Gal-hee bertanya hasilnya dan Min-ik menjelaskan bahwa tadi adalah minuman perayaan yang berarti Min-ik tetap menjadi pemegang saham TNT Mobile.


Min-ik memberikan kunci mobil kepada Gal-hee untuk membuka bagasi. Gal-hee membuka bagasi mendapati surat perpanjang kontrak. Saat mereka berdua jalan-jalan di pantai, Min-ik menceritakan bahwa 3 tahun lalu dia memiliki sekretaris yang mengkhianatinya dan menipunya. Dirinya takut Gal-hee seperti sekretarisnya dulu.

Gal-hee merasa bersalah sebab dia juga menipunya terkait kencan buta. Seketika Min-ik menerima telepon dari Ibunya untuk bertemu dengan Ibu Veronica dan Veroncia Park. Segera Min-ik pergi sementara itu Gal-hee tetap berada di pantai dan masih merasakan rasa bersalah terhadap Min-ik.


Loading...