Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 14


Tiba di depan kediaman Min-ik, Min-ik meminta Gal-hee untuk tetap bersamanya dan mempertimbangkan kontraknya. Gal-hee menerima telepon dari Veronica Park. Dia segera kembali ke rumah yang saat itu Veronica berada di kediamannya. Veronica Park meminta kepada Gal-hee agar mereka memutuskan Min-ik dengan berpuara-pura memiliki pasangan.


Gal-hee menjadi gelisah saat hendak tidur, seketika Joong-hee mendengar puisi Shakespere yang membangkitkan keberanian Gal-hee dalam menjalani hidup dan dia kembali berpura-pura sebagai Veronica Park mengirimkan sms kepada Min-ik untuk bertemu besok.


Keesokan harinya, Gal-hee membuka laptop dan membuka file yang berisikan data excel dengan judul "Orang tidak adil namun para dewa adil". Di kamar mandi kantor Min-ik menggunakan stocking kesehatan namun dia terkejut dengan kehadiran wanita housekeeping yang menganggapnya bertindak buruk.

Dia keluar dari kamar mandi berusaha ditutupi oleh Gal-hee saat Manager Sim memperhatikannya dan mencurigainya. Sim menuju kamar mandi mendapati bungkusan stocking kompresi kesehatan dan mendapati hasil pengobatan Min-ik dari rumah sakit Sangnam departemen Neurologi. Ini menganggap senjata ampuh untuk mendepak Min-ik dari pemegang saham.


Di ruangan Min-ik, Gal-hee membantu membuka stocking yang dikenakan Min-ik dengan gunting. Setelah itu di mobil dalam perjalanan, Min-ik memberikan plaster di jari Gal-hee yang luka. Gal-hee membicarakan isi file excel di laptop yang membuat sopir Jung-soo berhenti mendadak tepat di lampu merah saat dia mendengarnya.

Seketika Jung-soo mengatakan kepada mereka bahwa mobilnya bermasalah. Ga-hee dan Min-ik pun memutuskan berjalan kaki sebab lokasi yang dituju sudah dekat. Tiba-tiba hujan turun, mereka berdua berteduh di bawah traktor dimana saat itu Min-ik dapat melihat wajah Gal-hee meskipun Gal-hee tidak memakai cardigan andalannya.


Gal-hee meminta izin pergi sebab dia tahu Min-ik akan bertemu dengan Veronica Park. Gal-hee berpura-pura sebagai Veronica Park menghubungi Min-ik untuk pertemuan mereka. Sekretaris memberikan Dae-joo berkas “Bukti konten” dari Veronica Park yang menjelaskan bahwa jika Dae-joo tidak makan malam bersamanya maka dia akan terkenah hukuman yang membuat Dae-joo tersenyum.


Sementara Sopir Jung-soo berada di kantor mengambil flash disk yang sebelumnya diletakkan Gal-hee di dalam laci Min-ik. Dalam kondisi hujan yang turun, Jung-soo menghancurkan flash disk tersebut dengan menginjaknya. Sementara itu Gal-hee bergaya Veronica Park bertemu dengan Min-ik.

Loading...