Jumat, 05 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 26


Gal-hee melakukan apa yang disarankan Veronica Park untuk bersenang-senang. Di saat Gal-hee menyaksikan pertunjukan dia dikejutkan dengan kehadiran Nam-hee di atas panggung yang membuatnya merasa telah dibohongi. Saat Gal-hee memarahi Nam-hee segera dia mendapati secerca kalimat  yang membuatnya bangkit untuk menemui kembali Min-ik. Gal-hee meminta Nam-hee untuk kembali besok ke rumah lalu Gal-hee segera pergi menemui Min-ik.


Di Kantor Gal-hee mengejutkan Min-ik. Dia meminta Min-ik untuk memberikan satu menit untuk berbicara dengannya. Namun Min-ik menolak. Segera Gal-hee mengikuti Min-ik dan menjelaskan ketulusan cintanya. Namun Min-ik memintanya pergi. Gal-hee tidak menyerah dengan mengatakan dia ingin menjadi sekretarisnya lagi agar Min-ik dapat menjadi presdir.


Gal-hee mengatakan dia tidak akan mengenakan cardigan agar Min-ik tidak melihat wajahnya. Jadi Min-ik bisa memperlakukannya seperti sekretaris yang lain. Min-Ik mengatakan kepada Gal-hee bahwa tempatmu bukan disini lagi.

Sementara itu Veronica Park dan Dae-joo sedang berkencan di taman rumahnya namun Ibu Veronica Park berusaha untuk memisahkan mereka. Ibu Veronica meminta Dae-joo menikah dengan yang selevel dan meminta kepada Veronica Park bahwa selama 1 bulan dia akan berusaha agar Veronica Park menikah dengan Min-ik.


Di kantor Min-ik melihat Gal-hee menunggu di luar. Sesaat kemudian dia menerima telepon dari manager Kim. Min-ik kemudian menemui Min-ik berkaitan rapat dewan. Manager Lee memberi tahu manager Park dan Sim bahwa Dae-joo telah menandatangani kontrak esklusif dengan Cinepark tetapi dia memberi tahu mereka.

Dia memasuki ruangan secara diam-diam mendapati file excel meminta asistennya untuk memeriksanya dan mendapati data penggelapan dana dan para sekretaris ada yang terlibat.


Sim bertemu dengan Eul-wang dimana Sim menyadari perbuatan Eul-wang. Eul-wang mengatakan kepada Sim bahwa dia berjanji akan membuat Sim menjadi presdir sebab Min-ik daam kondisi sakit yang tidak mungkin memimpin perusahaan.

Min-ik mendapati catatan permintaan maaf Gal-hee dibuku catatan Gal-hee. Min-ik membawa cardigan menemui Gal-hee namun dia tidak menemui Gal-hee. Segera Gal-hee mengejutkannya menghampirinya. Min-ik yang masih kesal memakaikan cardigan pada Gal-hee memintanya untuk memakainya besok.


Loading...