Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 13


Gal-hee berbicara dengan arwah ibunya, Apakah dirinya bersalah terhadap Min-ik, Ibunya mengatakan tidak. Seketika Gal-hee menjelaskan bahwa dia senang saat Min-ik mempayunginya dan juga saat mengejar dirinya bukan sebagai asistennya namun sebagai Veronica Park. Dae-joo diinterogasi oleh pihak polisi yang masih tidak percaya dengan Dae-joo.


Dae-joo menjelaskan sesuai dengan argumennya yang membuat polisi terdiam. Keesokan paginya, Gal-hee datang ke kantor menemui Min-ik menanyakan pertemuan dirinya dengan Veronica Park. Flash back Min-ik datang bertemu Ibu Veronica Park dan Ibu Min-ik tetapi Veronica Park sudah pergi. Min-ik menuju club bertemu dengan dokter Gu.

Waktu sekarang, Gal-hee bertanya kelanjutan cerita namun Min-ik mengatakan nantikan kelanjutan ceritanya akan ada alur perubahan ceritanya. Butuh sedikit rasa penasaran untuk menyimaknya. Min-ik segera pergi. Min-ik menemui dokter Gu. Min-ik berpendapat jika aliran darahnya naik dia akan melihat wajah orang lain.


Namun ditentang Dokter Gu bahwa meskipun aliran darahnya naik belum tentu hal tersebut terjadi. Min-ik lalu menjelaskan bahwa saat rapat dia sempat melihat wajah yang hadir di aula persidangan. Dokter Gu memberikan manometer portabel berharap di dapat melihat Veronica Park.

Di kantor Veronica Park merasa terganggu dengan kebisingan di luar ruangannya. Seketika Nam-hee adik Gal-hee masuk ke ruang Veronica Park meminta maaf. Seketika Nam-hee tidak sengaja menjatuhkan guci berbentuk tangan.


Kemudian Nam-hee duduk disofa mengatakan kepada Veronica Park bagaimana caranya agar dirinya dapat menjadi bintang dan jika menjadi bintang nanti dia berjanji akan membahagiakan kakaknya yang akan balas dendam terhadap orang yag meremehkan dan menghina kakaknya. Seketika Veronica Park meminta kepada Nam-hee duduk di mejanya mengetik cerita pikirkan siapa saja yang menghina kakaknya.

Di kantor, Min-ik menanyakan surat pengunduran diri Gal-hee. Sementara itu Dae-goo bertemu manajer Sim terkait dengan bukti surat suara Dae-goo yang memilih Min-ik bertahan. Sim menegaskan kepada Dae-goo untuk memiliki nyali untuk bermain secara mandiri agar berkembang. Keesokan harinya, Min-ik melakukan olahraga sepeda untuk menaikkan tekanan darahnya dimana dia membayangkan Gal-hee yang tidak ingin mengungkapkan alasannya mengundurkan diri.


Malam harinya, Min-ik pergi ke kedai usai olahraga untuk minum soju yang berharap dapat menaikkan tekanannya. Disana dia bertemu dengan Gal-hee yang sedang minum. Mereka bersebelahan diaman Gal-hee mendapati manometer di tangan Min-ik menanyakan apakah tekanan darahnya bermasalah, Min-ik mengatakan tidak lalu menarik tangannya melepaskan manometer dari tangannya. Seusai minum, Min-ik mabuk berat dan hampir terjatuh namun ditahan oleh Gal-hee. Gal-hee lalu membawa Min-ik pulang dengan sepeda Min-ik sampai kediaman Min-ik.


Loading...