Rabu, 03 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 21


Min-ik mengatakan kepada Dae-joo bahwa dia menyukai keduanya sehingga membuat Dae-joo marah dengan meninjunya. Min-ik lalu mengatakan entah kenapa mereka berdua mirip. Sementara itu di rumah, Gal-hee curhat bersama dengan arwah ibunya mengenai masalah hati yang menggelayutinya terhadap Min-ik.


Keesokan hari Min-ik melakukan terapi dengan dokter Gu. Dimana Min-ik yang dilemma menjelaskan bahwa dia telah jatuh hati terhadap dua orang wanita. Setelah itu Min-ik bertemu Gal-hee di kantor dimana Min-ik meminta kepada Gal-hee untuk menjaga jarak dengannya dan meminta kepada Gal-hee untuk mengambil cuti sebab kegelisahan hati yang dialami Min-ik.


Veronica Park yang sedang galau, bersama dengan Nam-hee adik Gal-hee tengah berada di panggung teather yang menjadi tutor dalam percintaannya. Seketika Veronica Park menerima pesan posisi Dae-joo berada. Segera Veronica Park menghampiri Dae-joo yang sedang memancing.


Saat mereka makan bersama, Veronica Park menanyakan mengapa dia tidak menghubunginya, segera Dae-joo meminta maaf terkait dengan Min-ik. Hal ini mengejutkan Veronica Park dan dia mengatakan kepada Dae-joo bahwa dia telah salah paham, dia dan Min-ik tidak ada hubungan apa-apa. Dae-joo lalu mengatakan jika Veronica Park memilih Min-ik dia akan menjauhinya namun jika dia memilih dirinya dia akan meminta Min-ik merelakan Veronica Park.


Keesokan hari, Min-ik datang ke Cinepark menemui Veronica Park, dimana saat itu Veronica Park yang sedang berbicara dengan Gal-hee di telepon, mengatakan kepada Gal-hee bahwa Min-ik berada di tempat kerjanya.

Segera, Gal-hee menuju ke Cinepark dan kembali berpura-pura menjadi Veronica Park menemui Min-ik sementara itu Veronica Park berpura-pura menjadi sekretaris. Veronica Park asli/sekretaris memotong pembicaraan mereka bahwa Gal-hee/Veronica Park telah putus dengan kekasihnya dan dia menanti Min-ik untuk menghubunginya.


Lalu Veronica Park/sekretaris memberikan voucher konser dengan memasukkannya ke dalam saku Min-ik. Min-ik dan Veronica Park/Gal-hee segera keluar ruangan menuju theater. Min-ik mengatakan kepada kepada Veronica Park/Gal-hee apakah dia menyukainya dan Veronica Park/Gal-hee menjawab bahwa dia menyukainya. Gal-hee berharap Min-ik merindukannya namun Min-ik justru menanyakan isi file di laptopnya.


Segera Min-ik salah tingkah lalu dia pergi beralasan ada rapat kerja dan berjanji mereka bertemu di konser musik. Di kantor, Min-ik merindukan Gal-hee sebab satu hari tidak bertemu dengannya. Malam hari, Gal-hee berjalan dengan roh ibunya melihat dari kejauhan Min-ik berdiri di tangga menuju rumahnya.

Loading...