Rabu, 03 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 22


Di kantor polisi Min-ik menemui detektif polisi yang mengatakan kepada Min-ik bahwa Eun Jung-soo pelakunya dan polisi meminta resume Jung-soo. Min-ik khawatir nantinya ada ancaman yang akan dialami Gal-hee, menuju kediaman Gal-hee memintanya untuk pindah namun Gal-hee menolak sebab dia harus tinggal bersama dengan kakaknya.


Keesokan harinya, kediaman Gal-hee di pasang CCTV dan saat itu dia menghubungi para sekretaris untuk memperhatikan Min-ik. Di dalam ruangan, Min-ik bertanya-tanya mengapa Jung-soo ke rumah Gal-hee segera dia mengingat file excel.

Min-ik membuka file tersebut mendapati biaya ikan nirwana 100 ribu dollar dan di dalam file tersebut dia mendapati nama Dae-joo, ini membingungkan Min-ik. Min-ik dihampiri oleh Yi Eul-wang untuk membicarakan jadwa rapat dan saat itu Eul-wang terkejut melihat file tersebut.


Eul-wang menghubungi Gal-hee untuk bertemu. Gal-hee bergaya Veronica Park mengatakan dia ada janji namun dia akan menemuinya. Malam harinya, Min-ik memegang bunga di depan gedung kesenian untuk menyaksikan konser. Gal-hee/Veronica Park melihatnya namun dia ragu menemui Min-ik. Gal-hee pergi kediaman Veronica Park.


Gal-hee dengan menangis mengatakan bahwa dia benci melihat menunggu Veronica Park. Dia meminta maaf kepada Veronica Park bahwa dia ingin mengakhiri semuanya untuk jujur terhadap Min-ik meskipun hidupnya harus berakhir. Veronica Park mengatakan kepada Gal-hee, apa pun keputusannya dia harus kembali. Mereka kemudian pergi bersama menemui Min-ik. Dalam perjalanan, mobil mereka bertabrakan.


Min-ik mengetahui bahwa Veronica Park dan Gal-hee di larikan ke rumah sakit setelah mengetahui informasi dari sekretaris Veronica Park saat menghubungi nomor Veronica Park/Gal-hee. Min-ik tiba di rumah sakit, dia ragu menemui Veronica Park ataukah Gal-hee. Min-ik menemui Gal-hee yang membuat Gal-hee terkejut. Gal-hee menanyakan bagaimana Min-ik tahu dia berada disini. Seketika Min-ik memeluk Gal-hee.


Loading...