Sabtu, 06 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 29


Sekretaris Ha Ri-ra melihat pengumuman TNT mobile yang menjelaskan bahwa yang terlibat dengan organisasi euldoguk untuk mengakhiri kontrak mereka. Ri-ra segera menemui sekretaris Se-young dan Myung-jung. Mereka menuju ruang Euldoguk yang telah berantakan.


Di rumah Gal-hee berusaha menipu Jung-hee dan Nam-hee  berusaha mengelabui kedua saudaranya tersebut agar dapat berkencan dengan Min-ik bahwa dia hari ini ingin berangkat bekerja. Namun seketika Min-ik mendatangi kediaman Gal-hee untuk berkencan. Hal ini membuat Gal-hee merasa malu.


Saat mereka  berada di luar, Nam-hee dan Jung-hee mengacaukan kencan mereka dimana mereka ikut dalam mobil dan meminta menuju ke pantai. Ini membuat Gal-hee merasa kesal. Saat berada di pantai, Min-ik bermain kejar-kejaran dengan Jung-hee, Gal-hee menari Min-ik untuk pergi berkencan membiarkan Jung-hee bermain sendiri.


Namun Jung-hee kembali dengan ketakutan mengatakan bahwa dia tersesat. Segera mereka pun memutuskan untuk makan di kedai. Karena kondisi Min-ik mabuk sehingga tidak memungkinkan mereka kembali ke rumah. Mereka pun segera menginap di penginapan terdekat.


Sementara itu Dae-joo usai bermesraan dengan Veronica Park terganggu, dia menghampiri Eul-wang berkaitan dengan permasalahan Euldoguk. Seketika 3 sekretaris (Myung-jung, Ri-ra, dan Se-young) memutuskan untuk berada di sisi Eul-wang meskipun Eul-wang berusaha untuk membuat mereka tidak terlibat. Di pantai, Min-ik menerima panggilan dari Ibunya dan segera dia dihampiri oleh Gal-hee. Mereka pada akhirnya dapat berduaan dengan mesra.



Loading...