Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 20


Veronica Park bertemu dengan Dae-joo yang memberikan dokumen yang telah ditandatanganinya berkaitan projek kerja sama TNT mobil dan perusahaan mereka. Segera Veronica Park mengajak kencan Dae-joo ke Paju dan Dae-joo mengatakan dia akan menyusulnya.


Sementara Min-ik dan Gal-hee menuju rumah sakit untuk membawa pulang Joong-hee kembali ke rumah. Min-ik menggendong Jong-hee dan setelah sampai di lingkungan rumah mereka, Jong-hee berjalan kaki dengan lancar yang membuat mereka berdua kesal. Min-ik masuk ke dalam kamar mandi, meletakkan perhiasan yang dibelinya ke lemari kamar mandi untuk menggantikan perhiasan palsu yang sebelumnya diambil Min-ik.


Min-ik bercerita dengan Dae-joo bahwa hatinya berdebar dengan seorang wanita bernama Veronica park yang mengejutkan Dae-joo. Segera Dae-joo cemburu dan menghubungi Veronica Park bahwa dia tidak bisa datang ke Paju. Keesokan hari di kantor ikan nirwana di ruangan Min-ik sakit segera Min-ik dan Gal-hee membawanya menuju dokter ikan.


Namun ikan nirwana tersebut telah mati. Gal-hee meminta maaf kepada Min-ik dia tidak memperhatikannya dengan baik. Min-ik mengatakan ini sudah waktunya. Gal-hee lalu mengatakan apakah pimpinan Do (ayah Min-ik) menyayangi ikan tersebut. Segera Min-ik menanyakan bagaimana  Gal-hee tahu, Min-ik belum pernah menceritakan tentang ayahnya kepada Gal-hee. Segera Gal-hee mengatakan dia tahu dari Yi Eul-wang.


Gal-hee pergi mengambil laptop yang telah diperbaiki. Segera dia menuju kembali ke kantor memasukkan bola lumut ke dalam aquarium untuk menggantikan peliharaan nirwana. Min-ik dan Gal-hee menamai bola-bola lumut tersebut dengan Arum. Segera mereka berdua berbicara berdua dan Min-ik yang mulai merasakan getaran cinta terhadap Gal-hee yang membuatnya gelisah.


Min-ik pergi menemui Dae-jooo sementara itu sopir Jung-soo masuk ke ruangan Min-ik memeriksa laptop Gal-hee menghapus file excel tersebut dan menghubungi bossnya bahwa file telah hilang dan Min-ik telah mencurigainya dan dia harus pergi dari perusahaan tersebut. Segera dia bertemu dengan Manager Sim yang mengejutkannya. Min-ik menemui Dae-joo di kapal dimana Dae-joo mengatakan kepada Min-ik siapa wanita yang disukainya Gal-hee ataukah Veronica Park.


Loading...