Kamis, 04 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 23


Min-ik mengatakan kepada Gal-hee bahwa meskipun Veronica Park yang dia temui suka memijat tangan seperti Gal-hee dan menyukai kopi seperti Gal-hee serta cara senyumnya seperti senyum Gal-hee namun pilihannya adalah kamu (Gal-hee). Ini membuat Gal-hee terkejut. Setelah itu sebelum tidur, Min-ik memijat mencuci tangan Gal-hee.


Min-ik mengatakan kepada Ga-hee untuk tidak menolaknya. Sementara itu Veronica Park menemui Dae-joo meskipun lehernya mengalami masalah. Dae-joo memberikan perhatian kepada Veronica Park yang kemudian Dae-joo mengatakan kepada Veronica Park siapa yang dia pilih dirinya ataukah Min-ik.


Veronica Park berusaha membuat Dae-joo cemburu namun akhirnya mereka bermesraan yang membuat Dae-joo senang. Sementara itu Yi Eul-wang bersama sekretaris lainnya menunggu kehadiran Gal-hee merasa kecewa sebab Gal-hee tidak akan datang dalam peresmian masuk ke dalam grup mereka.

Gal-hee mengatakan kepada Veronica Park bahwa dia merasa senang dengan Min-ik mengatakan cintanya kepada dia. Veronica Park kemudian mengembaikan handphone milik Gal-hee. Gal-hee mengatakan bolehkah dia mengatakan yang sejujurnya kepada Min-ik. Veronica Park setuju dan mereka pun berpelukan.


Gal-hee menghubungi Min-ik mengenai perasaannya. Setelah itu, Min-ik yang merasa senang mengirim pesan pada Veronica Park/Gal-hee ingin menemuinya untuk menyampaikan sesuatu. Veronica Park/Gal-hee membalas untuk bertemu di taman jam delapan dan mengatakan dia juga ingin menyampaikan sesuatu.

Di kantor, 3 sekretaris (Myung-jung, Ri-ra, Se-young) merasa kehilangan Gal-hee di kantor. Mereka dikejutkan kehadiran Min-ik yang meminta mereka mengajarkan dirinya dan tugas Gal-hee bukanlah membuat kopi. Tangan Gal-hee mengalami cedera sehingga dia butuh istrihat yang cukup. Segera dia membuat kopi meletakkan di meja Gal-hee dan dia kemudian mengangkat telepon untuk pertemuan mereka dengan keluarga Veronica Park.


Min-ik bersama dengan Ibunya menemui Veronica Park dan Ibunya yang membuat Veronica Park mulai merasa gelisah. Sementara itu Gal-hee di salon berbicara dengan arwah ibunya mengenai pertemuan dirinya dengan Min-ik. Ibunya menguatkan Gal-hee untuk memberi tahu perasaannya yang sebenarnya terhadap Min-ik.


Loading...