Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 18


Malam hari, Gal-hee meminta kepada Min-ik untuk pulang sebab sudah larut malam. Usai 2 jam setelah Gal-hee menghubungi kakaknya, dia merasa diikuti oleh seseorang. Segera dia melayangkan sampah dibawah olehnya ke pria tersebut yang ternyata merupakan Min-ik yang kembali lagi.


Gal-hee terkejut dan menanyakan Min-ik segera Gal-hee meyakini Min-ik mungkin khawatir terhadap dirinya yang tingga sendirian. Segera di rumah Gal-hee, Gal-hee menanyakan kepada Min-ik mengapa dia menyembunyikan sakitnya terhadap Dae-joo.


Min-ik mengatakan dia tidak ingin menjadikan beban bagi Dae-joo yang sejak kecil selalu mengkhawatirkan dirinya sejak kecil. Selanjutnya mereka tidur berdua dan keesokan paginya mereka kesiangan. Saat Min-ik masuk ke kamar mandi, dia menemukan anting yang dikenakan oleh Veronica Park/Gal-hee dia lalu mengambilnya.

Ketika keluar, Gal-hee menunjukkan penemuan cutter milik pencuri (Jung-soo) di bawah lemarinya. Saat berada di dalam mobil, Gal-hee mengamankan karter tersebut dan sopir Jung-soo terkejut melihatnya dan ketakutan. Min-ik meminta Jung-soo mengantarkan mereka ke kantor polisi.


Di kantor polisi mengatakan bahwa ini bukanlah karter biasa melainkan alat melarikan diri otomatis dimanfaatkan membuka jendela mobil saat darurat dan jarang sekali orang membawa ini. Seketika Min-ik mengatakan bahwa sopirnya (Jung-soo) sering membawa cutter seperti itu. Segera polisi menanyakan kepada Gal-hee apakah di laptop miliknya ada file penting.

Gal-hee mengatakan bahwa ada satu file yang aneh dan dia menjelaskan kepada Min-ik bahwa saat peristiwa kejadian (usaha pembunuhan Min-ik) Min-ik mengambil flash disk dari Dae-joo, seketika polisi memotong pembicaraan mereka mengatakan Dae-joo memiliki alibi yang tidak sesuai saat mereka melakukan penyelidikan dia lagi.


Mereka berdua kembali ke kantor, Gal-hee memeriksa di laci, dia mendapati flash disk telah menghilang. Min-ik menanyakan isi kalimat di file tersebut. Min-ik lalu memeriksa kalimat itu di internet “Orang Tidak Adil namun Dewa itu adil” yang merupakan kutipan Henry Wadsworth Longfellow.

Setelah itu, Min-ik berbicara santai dengan Dae-joo terkait dengan flash disk tersebut. Setelah itu mereka menyinggung permasalahan cinta Min-ik, segera Dae-joo mengatakan ingin mencarikan jodoh untuk Gal-hee namun Min-ik memintanya jangan. Hal ini membuat Dae-joo kesal (mengira Gal-hee yang jatuh hati terhadap Min-ik) memint Min-ik untuk berfikir secara cermat. Segera mereka berdua menerima pesan dari Park.


Sementara itu Veronica Park meminta masukan dari Nam-hee adik Gal-hee terkait kepribadiannya. Segera teleponnya berdering dan Nam-hee memeriksa pesan yang memberi tahu Veronica Park bahwa ibu Park Hyun-chul meninggal.

Di pemakaman, Min-ik melihat orang (Jung-soo) yang berusaha membunuhnya waktu di kapal. Dia berusaha mengejarnya dan saat keluar dia bertemu dengan Veronica Park yang asli. Dia menyebutkan namanya sehingga membuat Min-ik terkejut.


Loading...