Jumat, 05 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 25


Yi Eul-wang bertemu dengan sopir Jung-soo menjelaskan mengapa dia membantunya. Flash back Do Wan-bae direktur perusahaan marah-marah terhadap Sekretaris Eul-wang dan Ibu Dae-joo yang meminta ikan nirwana untuk Min-ik segera disembuhkan dimana Do mengancam jika ikan tersebut mati mereka juga akan mati.


Segera mereka berdua membawa ikan nirwana tersebut namun dipersimpangan jalan, Ibu Dae-joo terjatuh dan demi melindungi ikan tersebut dia merelakan dirinya ditabrak mobil truk. Jika kejadian itu dilaporkan maka sebagai kecelakaan kerja, maka pimpinan akan ketahuan menyuruhnya bekerja di luar jam kerja dan menerima suap berupa ikan sebesar 100 ribu dollar.


Eul-wang menjual ikan tersebut dan menggantikannya dengan ikan seharga 10 ribu. Karena Ibu Dae-joo tidak menerima kompensasi, dia mengambil uang tersebut untuk biaya Dae-joo kuliah. Sejak kejadian itu Eul-wang membentuk perkumpulan Euldoguk untuk sopir dan sekretaris.

Dimana mereka mengumpulkan uang dengan uang kotor dari mereka yang berkuasa untuk memberikan mereka yang diinjak-injak. Dimana mereka menukar lukisan yang mereka terima sebagai suap dengan yang palsu.


Jung-soo yang dulunya bekerja dengan manager Sim mengalami perlakuan buruk saat mengemudi sehingga mengalami kecelakaan. Namun Sim tidak ingin membiayai rumah sakit. Seketika Eul-wang datang untuk membayar semua biaya rumah sakit.

Eul-wang meminta kepada Jung-soo untuk menjaga file excel (data rincian uang hasil dari penjualan barang-barang tersebut) karena Eul-wang tidak nyaman jika diletakkan di kantor. Di kantor Min-ik sedang mencari flash disk, dia mendapati flash disk dilantai. Eul-wang menyadari Min-ik memegang flash disk yang dicarinya. Eul-wang meminta kepada Jung-soo mengambilnya dari Min-ik. Hingga akhirnya Min-ik terjatuh dan tidak mengenali wajah orang lain.


Waktu sekarang, Jung-soo mengatakan kepada Eul-wang dia ingin menyerahkan diri sebab Min-ik telah mengetahui isi file tersebut dan cepat atau lambat Min-ik akan mengetahui Euldoguk. Namun Eul-wang menolak.

Min-ik mendatangi Dae-joo membicarakan keluh kesahnya saat ini. Sementara itu Gal-hee menangis arwah ibunya tidak datang dan Joong-hee memeluk Gal-hee menenangkannya. Eul-wang dihadapan sopir dan sekretaris mengumumkan pembubaran Euldoguk.


Di taman Dae-joo menyinggung Veronica Park segera Min-ik mengatakan bahwa Veronica Park yang dia temui bukan yang asli. Keesokan hari, Veronica Park tiba di kediaman Gal-hee yang sedang galau dan juga dia mengatakan bahwa dirinya telah dipecat. Veronica Park memberikan kartu kreditnya untuk Gal-hee untuk bersenang-senang. Keluar dari rumah Veronica Park menemui Min-ik untuk membicarakan masalah Gal-hee.

Sementara di kantor, Dae-joo memberikan masukan kepada Min-ik masalah cintanya. Di rumah sakit, usai membuka gipsun yang telah melekat di tangannya, dia bertemu dengan Min-ik. Akan tetapi Min-ik tidak mengenali Gal-hee. Melewati Gal-hee begitu saja.


Loading...