Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 15


Veronica Park/Gal Hee menghubungi Min-ik dengan mengatakan dia telah memiiki kekasih dan meminta hal ini memberi tahu kepada ibu Min-ik. Veronica Park/Gal Hee memutuskan putus hubungan dengan Min-ik mulai saat ini.


Veronica Park/Gal Hee pergi namun dihentikan Min-ik yang memintanya untuk memberi waktu sampai jam 12 malam jika Veronica Park/Gal Hee tetap tidak berubah pikiran dia akan menjauhinya. Ketika berkencan Min-ik melihat jari Veronica Park/Gal Hee diplester yang mirip dengan Gal-hee namun segera Gal-hee memasukkan tangannya ke saku Min-ik sehingga Min-ik melupakan memikirkan hal tersebut.


Ketika berkencan, Veronica Park/Gal Hee melihat Jung-soo dari kejauhan segera dia bersembunyi dibalik jas Min-ik. Setelah itu mereka berdua menuju kantor dimana Veronica Park/Gal Hee menghubungi sekretaris yang lain apakah masih ada di kantor atau tidak. Para sekretaris berbohong bahwa mereka berada di rumah sebenarnya sedang berada di kantor sedang melakukan misi.

Sementara itu, Veronica Park bertemu Dae-joo makan malam. Setelah itu Dae-joo pergi untuk berpisah namun Veronica Park secara diam-diam memasukkan handphone miliknya di tas Dae-joo. Para sekretaris (Myung-jung, Se-young, Ri-ra) membawa lukisan kepada sekretaris senior Yi Eul-wang yang diinginkannya.


Flash back mereka bertiga hampir ketahuan Min-ik ketika melangkah menghampiri mereka yang sedang bersembunyi di balik lukisan. Namun segera Veronica Park/Gal-hee memanggil Min-ik masuk ke ruangan Min-ik.

Selanjutnya Veronica Park/Gal-hee dan Min-ik berkencan di sauna. Di sauna, Min-ik mengikatkan rambut Veronica Park/Gal-hee. Veronica Park/Gal-hee izin untuk membeli minuman dan saat itu Dokter Gu yang berada di sauna dia melihat wajah Veronica Park/Gal-hee. Saat berjalan saat pergi, Gu menyadari dia Gal-hee sekretaris Min-ik.


Seketika tidak sengaja Gu bertemu Min-ik menjelaskan bahwa dia melihat sekretaris Gal-hee. Ketika Gu menunjuk ke arah Veronica Park/Gal-hee dari kejauhan dia tidak mengenalinya sementara Gu sibuk mengangkat telepon dan segera pergi. Min-ik segera menghampiri Veronica Park/Gal-hee.


Loading...